Akreditasi Jurusan Agribisnis Universitas Malikussaleh Terkini

Akreditasi Jurusan Agribisnis Universitas Malikussaleh

Akreditasi Jurusan Agribisnis Universitas Malikussaleh – Universitas Malikussaleh (disingkat UNIMAL) adalah sebuah Perguruan Tinggi Negeri di pantai Timur-Utara Aceh yang kampus utamanya sekarang berada di Reuleuet, Kabupaten Aceh Utara, Aceh, Indonesia.

Rektor Universitas Malikussaleh saat ini adalah Prof. Dr. H.Herman Fithra, ST., MT., IPM., Asean.Eng.

Kampus Universitas Malikussaleh terdapat beberapa kampus yaitu kampus utama berlokasi di Jl. Medan – Banda Aceh, Cot Tengku Nie, Reuleuet, Kab. Aceh Utara, dan kampus lain berada di 4 lokasi yaitu Bukit Indah, Cunda, Lancang Garam dan Sigli.

Universitas Malikussaleh ini memiliki beberapa fakultas dengan beberapa jurusan yang ada di dalamnya yaitu.

  1. Fakultas Teknik
  2. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
  3. Fakultas Hukum
  4. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
  5. Fakultas Pertanian
  6. Fakultas Kedokteran
  7. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan

Akreditasi Universitas Malikussaleh

Universitas Malikussale sebagai salah satu perguruan tinggi negeri saat ini sudah mendapatkan penilaian atau akreditasi dari BAN – PT.

Akreditasi dari Universitas Malikussale ini adalah B berdasarkan keputusan BAN-PT No. 575/SK/BAN-PT/Akred/PT/V/2016. Tanggal berlaku 20 Mei 2016 sampai dengan 20 Mei 2021.

Salah satu jurusan yang ada di Universitas Malikussale yang sudah mendapatkan akreditasi dari BAN-PT adalah Jurusan Agribisnis Universitas Malikussaleh.

Akreditasi Jurusan Universitas Malikussaleh

Akreditasi jurusan Universitas Malikussaleh merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Malikussaleh.

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Universitas Malikussaleh secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Salah satu informasi yang sangat banyak dicari adalah jurusan Agribisnis Universitas Malikussaleh.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Agribisnis Universitas Malikussaleh ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan.

Jurusan Agribisnis di Universitas Malikussaleh ini adalah salah satu jurusan yang sudah mendapatkan penilaian dari BAN-PT. Biasanya, nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Agribisnis Universitas Malikussaleh

Perguruan Tinggi: Universitas Malikussaleh

Program Studi: Agribisnis

Strata: S1

No. SK: 4413/SK/BAN-PT/Ak-PPJ/S/VIII/2020

Tahun SK: 2020

Akreditasi: B

Tanggal Kedaluwarsa: 2025-08-02

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Agribisnis Universitas Malikussaleh, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Universitas Malikussaleh lainnya melalui link pencarian diatas.

Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *