Akreditasi Jurusan Teknik Geofisika Institut Teknologi Bandung Terbaru

Akreditasi Jurusan Teknik Geofisika Institut Teknologi Bandung

Akreditasi Jurusan Teknik Geofisika Institut Teknologi Bandung – Institut Teknologi Bandung adalah sebuah perguruan tinggi negeri yang berkedudukan di Kota Bandung. Nama ITB diresmikan pada tanggal 2 Maret 1959.

Sejak tanggal 14 Oktober 2013 Institut Teknologi Bandung menjadi Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum (PTN BH) yang memiliki otonomi pengelolaan dalam akademik dan nonakademik.

Institut Teknologi Bandung telah memiliki 27 program studi yang terakreditasi secara internasional (sebelas dari ABET, sebelas dari ASIIN).

Kampus utama Institut Teknologi Bandung saat ini merupakan lokasi dari sekolah tinggi teknik pertama di Indonesia sekaligus lembaga pendidikan tinggi pertama di Hindia Belanda.

Walaupun masing-masing institusi pendidikan tinggi yang mengawali ITB memiliki karakteristik dan misi masing-masing, semuanya memberikan pengaruh dalam perkembangan yang menuju pada pendirian ITB.

Rektor Institut Teknologi Bandung saat ini adalah Prof. Ir. N. R. Reini Djuhraeni Wirahadikusuma, MSCE, PhD, untuk masa jabatan 2020–2025.

Salah satu jurusan yang ada di Institut Teknologi Bandung ini adalah jurusan Teknik Geofisika Institut Teknologi Bandung. Jurusan ini sudah terakreditasi oleh BAN-PT.

Akreditasi jurusan Teknik Geofisika Institut Teknologi Bandung merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Institut Teknologi Bandung.

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Institut Teknologi Bandung secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Teknik Geofisika Institut Teknologi Bandung ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan.

Biasanya, nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Teknik Geofisika Institut Teknologi Bandung

Perguruan Tinggi: Institut Teknologi Bandung

Program Studi: Teknik Geofisika

Strata: S2

No. SK: 1652/SK/BAN-PT/Akred/M/V/2017

Tahun SK: 2017

Akreditasi: A

Tanggal Kedaluwarsa: 2022-05-30 (On Process)

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Teknik Geofisika Institut Teknologi Bandung, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Institut Teknologi Bandung lainnya melalui link pencarian diatas.

Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *