Akreditasi Jurusan Teknologi Hasil Pertanian Universitas Wiraraja

Akreditasi Jurusan Perbankan Syariah Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah

Akreditasi Jurusan Teknologi Hasil Pertanian Universitas Wiraraja – Universitas Wiraraja atau biasa dikenal dengan UNIJA adalah salah satu perguruan tinggi swasta Indonesia.

Universitas Wiraraja ini telah beroperasional menyelenggarakan pendidikan tinggi bagi masyarakat sejak 25 Juli 1986 dan diperbarui dengan SK Kementerian Pendidikan 473/KPT/I/2016 pada tanggal 8 November 2016.

Universitas Wiraraja beralamatkan di Jl. Raya Sumenep – Pamekasan KM.5 Patean, Sumenep, Pulau Madura, Jawa Timur.

Universitas Wiraraja ini sudah mendapatkan akreditasi dari BAN-PT dan memiliki jurusan-jurusan yang sangat baik dengan akreditasi yang baik pula.

Salah satu jurusan yang ada di Universitas Wiraraja ini adalah jurusan Teknologi Hasil Pertanian dan sudah memperoleh akreditasi dari BAN-PT.

Akreditasi jurusan Teknologi Hasil Pertanian Universitas Wiraraja merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Wiraraja.

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Universitas Wiraraja secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Teknologi Hasil Pertanian Universitas Wiraraja ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan.

Jurusan Teknologi Hasil Pertanian di Universitas Wiraraja biasanya memperoleh nilai akreditasi ini setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Teknologi Hasil Pertanian Universitas Wiraraja

Perguruan Tinggi: Universitas Wiraraja

Program Studi: Teknologi Hasil Pertanian

Strata: S1

No. SK: 3888/SK/BAN-PT/Ak-PKP/S/VII/2020

Tahun SK: 2020

Akreditasi: Baik

Tanggal Kedaluwarsa: 2025-07-14

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Teknologi Hasil Pertanian Universitas Wiraraja, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Universitas Wiraraja lainnya melalui link pencarian diatas.

Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *