Akreditasi Jurusan PG Paud Universitas PGRI Palembang

Akreditasi Jurusan PG Paud Universitas PGRI Palembang

Akreditasi Jurusan PG Paud Universitas PGRI Palembang – Selama kurun waktu hampir 34 tahun, dari STKIP PGRI hingga menjadi Universitas PGRI Palembang telah beberapa kali mengalami estafet kepemimpinan.

Universitas PGRI sebagai pengembangan dari Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) PGRI hingga menjadi Universitas PGRI Palembang tersebut mendapat izin dari dinas.

Izin tersebut sesuai dengan Sk Mendiknas No. 97/D/O/2000 tanggal 9 Juni 2000. Kampus yang ada di Palembang ini beralamat lengkap di Jalan Jend. A. Yani, Lr Gotong royong 9/10 Ulu, palembang.

Akreditasi Jurusan PG Paud Universitas PGRI Palembang terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Pgri Palembang.

Akreditasi Jurusan PG Paud Universitas PGRI Palembang

Informasi mengenai Akreditasi Jurusan PG Paud Universitas PGRI Palembang ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan jurusan PG Paud di Universitas PGRI Palembang. Biasanya, nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Berikut akreditasi Jurusan PG Paud Universitas PGRI Palembang yang dimaksud.

Perguruan Tinggi : Universitas Pgri Palembang
Program Studi : Pg Paud
Strata : S1
No. SK : 2521/SK/BAN-PT/Ak-PKP/S/IV/2020
Tahun SK : 2020
Akreditasi : Baik
Tanggal Kedaluwarsa : 2025-04-21

Itulah beberapa informasi penting terkait Akreditasi Jurusan PG Paud Universitas PGRI Palembang. Jika kamu berminat melanjutkan pendidikan di kampus ini silahkan baca ketentuan dan syarat-syarat yang harus diperhatikan di situs resmi Universitas PGRI Palembang.

Semoga dengan adanya informasi ini bisa menambah pengetahuan kamu semua mengenai salah satu kampus terbaik yang ada di Palembang. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *