Akreditasi Jurusan Linguistik Terapan Bahasa Inggris Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya

Akreditasi Jurusan Linguistik Terapan Bahasa Inggris Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya

Akreditasi Jurusan Linguistik Terapan Bahasa Inggris Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya, Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya atau disingkat Unika Atma Jaya merupakan salah satu perguruan tinggi swasta di DKI Jakarta yang didirikan oleh Yayasan Atma Jaya pada tanggal 1 Juni 1960. 

Kampus utama Unika Atma Jaya memiliki tiga lokasi yaitu Kampus 1 Karet Semanggi, Jakarta Selatan, Kampus 2 Pluit, Jakarta Utara, dan Kampus 3 Cisauk, Kab. Tangerang, Banten.

Unika Atma Jaya dipandang sebagai salah satu lembaga pendidikan tinggi swasta yang tertua dan bergengsi di Indonesia. 

Pada tahun 2019 Unika Atma Jaya mendapatkan penghargaan dari QS World University Ranking dengan bintang 5 pada kategori Employability, Social Responsibility, dan bintang 4 untuk Inclusiveness. 

Pada masa Pandemi Covid-19, tahun 2002, Unika Atma Jaya mendapat bintang 5 pada Online Learning. 

Hal ini membuktikan moto Tepercaya Kualitas Lulusannya dan Nilai KUPP yang dihidupi di Unika Atma Jaya. Penghargaan ini juga menunjukkan transformasi yang telah dicanangkan oleh Rektor Unika Atma Jaya, Dr. Agustinus Prasetyantoko.

Nah bagi kalian yang mau kuliah di Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya dan mau mengambil jurusan Linguistik Terapan Bahasa Inggris,  kalian harus tahu Akreditasi Jurusan Linguistik Terapan Bahasa Inggris Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya.

Akreditasi Jurusan Linguistik Terapan Bahasa Inggris Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya. 

Disini kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai Akreditasi Jurusan Linguistik Terapan Bahasa Inggris Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan jurusan Linguistik Terapan Bahasa Inggris di Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya. 

Biasanya, nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali. yuk simak di bawah ini untuk mengeathui Akreditasi dari Jurusan Linguistik Terapan Bahasa Inggris Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya.

Akreditasi Jurusan Linguistik Terapan Bahasa Inggris Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya Untuk S2

Perguruan Tinggi : Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Program Studi : Linguistik Terapan Bahasa Inggris
Strata : S2
No. SK 13699/SK/BAN-PT/Ak-PPJ/M/XII/2021
Tahun SK : 2021
Akreditasi : A
Tanggal Kedaluwarsa : 2026-12-28

Akreditasi Jurusan Linguistik Terapan Bahasa Inggris Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya Untuk S3

Perguruan Tinggi : Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Program Studi : Linguistik Terapan Bahasa Inggris
Strata : S3
No. SK 2619/SK/BAN-PT/Ak-PPJ/D/IV/2020
Tahun SK : 2020
Akreditasi : A
Tanggal Kedaluwarsa : 2025-04-19

Sekian informasi mengenai Akreditasi Jurusan Linguistik Terapan Bahasa Inggris Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *