Akreditasi Jurusan Teknik Elektro Universitas Riau

Akreditasi Jurusan Teknik Elektro Universitas Riau

Akreditasi Jurusan Teknik Elektro Universitas Riau – Universitas Riau didirikan berdasarkan keinginan dan cita-cita bersama antara masyarakat dan pemerintah daerah Riau.

Keinginan ini diwujudkan dengan membentuk Panitia Persiapan Perguruan Tinggu Riau (P3TR) di Tanjung Pinang. Namun, setelah ibukota propinsi Riau pindah ke Pekanbaru, maka Panitia ini dipindahkan ke kota ini.

Pelopor dari pendirian Universitas Riau ini ialah Kolonel Kaharuddin Nasution, Datuk Wan Abdurrahman, Soesman Hs. dan Drs. Sutan Balia.

Universitas Riau ini sudah mendapatkan akreditasi dari BAN-PT dan memiliki jurusan-jurusan yang sangat baik dengan akreditasi yang baik pula.

Salah satu jurusan yang ada di Universitas Riau ini adalah jurusan Teknik Elektro dan sudah memperoleh akreditasi dari BAN-PT.

Akreditasi jurusan Teknik Elektro Universitas Riau merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Riau.

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Universitas Riau secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Teknik Elektro Universitas Riau ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan.

Jurusan Teknik Elektro di Universitas Riau biasanya memperoleh nilai akreditasi ini setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Teknik Elektro Universitas Riau

Perguruan Tinggi: Universitas Riau

Program Studi: Teknik Elektro

Strata: S1

No. SK: 4506/SK/BAN-PT/Akred/S/XI/2017

Tahun SK: 2017

Akreditasi: B

Tanggal Kedaluwarsa: 2022-11-28 (On Process)

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Teknik Elektro Universitas Riau, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Universitas Riau lainnya melalui link pencarian diatas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *