Akreditasi Jurusan Teknik Informatika Universitas Esa Unggul Terbaru

Akreditasi Jurusan Teknik Informatika Universitas Esa Unggul

Akreditasi Jurusan Teknik Informatika Universitas Esa Unggul- Universitas Esa Unggul, atau disingkat UEU, adalah perguruan tinggi swasta yang didirikan pada tahun 1993 di Jakarta oleh Yayasan Pendidikan Kemala Mencerdaskan Bangsa.

UEU memiliki empat kampus yang berada di lokasi strategis. Kampus utamanya berada di Jakarta Barat, dua kampus lainnya berada di Tangerang, dan sisanya berada di Bekasi.

Kampus utama UEU terletak di pusat kota, yaitu di sisi Tol Tomang – Kebon Jeruk sehingga mudah diakses dari berbagai daerah, seperti Tangerang, Bekasi, Bogor, dan sekitarnya.

Di usia yang masih terbilang muda ini, Universitas Esa Unggul berhasil berkembang pesat dengan menjadi salah satu perguruan tinggi swasta terkemuka dan terbaik di Indonesia.

Universitas Esa Unggul merupakan perguruan tinggi pertama di Indonesia yang menggagas pendirian Akademi Rekam Medik (ARM) dan Program Sarjana Terapan Fisioterapi.

Akreditasi teknik informatika esa unggul

Berikut ini Akreditasi Jurusan Teknik Informatika S1 Universitas Esa Unggul

Perguruan Tinggi: Universitas Esa Unggul
Program Studi: Teknik Informatika
Strata: S1
No. SK: 1671/SK/BAN-PT/Ak-PPJ/S/III/2020
Tahun SK: 2020
Akreditasi: A
Tanggal Kadaluarsa: 2025-03-18

Akreditasi universitas esa unggul Jakarta

Perguruan Tinggi: Universitas Esa Unggul
No. SK: 1530/SK/BAN-PT/Ak.Ppj/PT/IX/2022
Tahun SK: 2022
Akreditasi: B
Tanggal Kadaluarsa: 2027-10-11

Mata kuliah teknik informatika esa unggul

Teknik Informatika merupakan program studi yang memfokuskan mahasiswa dalam bidang teknologi komputer dan aplikasinya. Bidang Teknik Informatika pada saat ini dan mendatang sangat diperlukan di berbagai bidang dunia kerja,

Perkembangan berbagai disiplin informasi ilmu, baik sains maupun teknologi yang secara spesifik mengolah fakta-fakta simbolik (data) menjadi informasi dengan memanfaatkan seoptimal mungkin teknologi komputer.

Teknik Informatika mendasarkan pendekatan logika dan sistematika untuk mendapatkan solusi dalam memecahkan berbagai masalah.

Program Studi Teknik Informatika Universitas Esa Unggul (UEU) menyiapkan para mahasiswa dengan bekal pengetahuan dan keterampilan yang akan membuat mereka siap memasuki dunia kerja.

Teknik Informatika UEU memiliki sarana laboratorium komputer yang dirancang dan didesain berbasis jaringan internet, sehingga memudahkan para mahasiswa mengakses informasi mutakhir tentang teknologi komputer dan informasi melalui media internet.

Bekal materi-materi perkuliahan yang mencakup aspek-aspek teori dan praktek, serta didukung laboratorium yang memadai, pembuatan tugas-tugas proyek, kerja praktek di suatu perusahaan, instansi atau dunia industri lainnya,

Serta berbagai tugas-tugas dari para dosen, diharapkan dapat memberikan bekal bagi mahasiswa dalam menghadapi dunia kerja. Teknik Informatika atau TI merupakan program studi yang mendalami bidang ilmu teknologi komputer dan aplikasinya.

Mata Perkuliahan yang nantinya kamu dapatkan jika mengambil program studi Teknik Informatika di Universitas Esa Unggul sebagai berikut:

Algoritma, Dasar Sistem Informasi, Aljabar Linier dan Matriks, Struktur Data, Desain dan Analisis Algoritma, Sistem Operasi, Data Mining, Big Data, dll

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang Akreditasi Jurusan Teknik Informatika Universitas Esa Unggul, semoga bermanfaat. see you.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *