Akreditasi Jurusan Ilmu Manajemen Universitas Jenderal Soedirman

Akreditasi Jurusan Ilmu Manajemen Universitas Jenderal Soedirman

Akreditasi Jurusan Ilmu Manajemen Universitas Jenderal Soedirman – Universitas Jenderal Soedirman adalah sebuah perguruan tinggi negeri di Indonesia yang terletak di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Universitas Jenderal Soedirman ini berdiri pada tanggal 23 September 1963. Nama Jenderal Soedirman diambil dari Panglima Besar Jenderal Soedirman yang merupakan pahlawan nasional kelahiran Eks-Keresidenan Banyumas, untuk mengenang jasa-jasanya.

Universitas Jenderal Soedirman adalah universitas tertua kedua di Jawa Tengah setelah Universitas Diponegoro dan menjadi salah satu universitas bergengsi di Indonesia dengan angka peminat yang relatif tinggi dalam seleksi nasional setiap tahunnya.

Universitas Jenderal Soedirman ini sudah mendapatkan akreditasi dari BAN-PT dan memiliki jurusan-jurusan yang sangat baik dengan akreditasi yang baik pula.

Salah satu jurusan yang ada di Universitas Jenderal Soedirman ini adalah jurusan Ilmu Manajemen Universitas Jenderal Soedirman dan sudah memperoleh akreditasi dari BAN-PT.

Akreditasi jurusan Ilmu Manajemen Universitas Jenderal Soedirman merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Jenderal Soedirman.

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Universitas Jenderal Soedirman secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Ilmu Manajemen Universitas Jenderal Soedirman ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan.

Jurusan Ilmu Manajemen di Universitas Jenderal Soedirman biasanya memperoleh nilai akreditasi ini setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Ilmu Manajemen Universitas Jenderal Soedirman

Perguruan Tinggi: Universitas Jenderal Soedirman

Program Studi: Ilmu Manajemen

Strata: S3

No. SK: 10927/SK/BAN-PT/Akred/D/IX/2021

Tahun SK: 2021

Akreditasi:  Unggul

Tanggal Kedaluwarsa: 2026-09-21

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Ilmu Manajemen Universitas Jenderal Soedirman, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Universitas Jenderal Soedirman lainnya melalui link pencarian diatas.

Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *