Akreditasi Jurusan Pendidikan Agama Kristen Sekolah Tinggi Agama Kristen Apollos Manado

Akreditasi Jurusan Pendidikan Agama Kristen Sekolah Tinggi Agama Kristen Apollos Manado

Akreditasi Jurusan Pendidikan Agama Kristen Sekolah Tinggi Agama Kristen Apollos Manado- Sekolah Tinggi Agama Kristen Apollos Manado (STAKAM) merupakan lembaga pendidikan tinggi teologi kedua di Indonesia yang didirikan oleh Yayasan Apollos setelah STT Apollos Jakarta.

Lembaga pendidikan ini berdiri atas visi Ilahi yang dikaruniakan Tuhan kepada Pdt. R. J. Lumenta, MBA. Pembukaan sekolah tinggi teologi untuk program Strata Satu (S1) di Manado, telah dimulai sejak tahun 2006.

Sekolah Tinggi Agama Kristen Apollos Manado (STAK Apollos Manado), merupakan salah satu lembaga pendidikan tinggi Teologi di Indonesia. Nama Apollos sendiri diambil dari 1 Korintus 3:6 dimana Apollos merupakan rekan kerja Paulus dalam menjalankan misi Tuhan

dan dikenal memiliki pengetahuan Firman yang luas sehingga menolong gereja dalam mengembangkan pelayanannya.

Demikian juga nantinya, diharapkan setiap orang yang masuk dalam lembaga ini diberikan pengenalan yang benar akan inti berita Alkitab sehingga pelayanan dan kesaksiannya di tengah dunia dan masyarakat dapat memberikan pencerahan dan perubahan ke arah yang lebih baik.

Akreditasi Jurusan Pendidikan Agama Kristen Sekolah Tinggi Agama Kristen Apollos Manado

Akreditasi Jurusan Pendidikan Agama Kristen S1 Sekolah Tinggi Agama Kristen Apollos Manado

Perguruan Tinggi: Sekolah Tinggi Agama Kristen Apollos Manado
Program Studi: Pendidikan Agama Kristen
Strata: S1
No. SK: 6108/SK/BAN-PT/Akred/S/VI/2021
Tahun SK: 2021
Akreditasi: Baik
Tanggal Kadaluarsa: 2026-06-08

 

Demikianlah teman-teman pembahasan kia hari ini tentang Akreditasi Jurusan Pendidikan Agama Kristen Sekolah Tinggi Agama Kristen Apollos Manado, semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *