Akreditasi Jurusan Pendidikan Informatika Universitas Citra Bangsa

Akreditasi Jurusan Pendidikan Informatika Universitas Citra Bangsa

Akreditasi Jurusan Pendidikan Informatika Universitas Citra Bangsa – Universitas Citra Bangsa di resmikan berdirinya oleh Sekretaris Direktorat Jendral Kelembagaan Kemeterian Iptek dan Dikti. Dr. Ir. Agus Indarjo, M.Phil.

Universitas Citra Bangsa merupakan universitas baru yang memiliki prospek ke depan yang sangat bagus.

Universitas Citra Bangsa menyediakan 3 pilihan fakultas. Diantaranya adalah Fakultas Kesehatan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), serta Fakultas Teknik.

Bagi kalian yang akan kuliah di Universitas Citra Bangsa, kalian wajib mengetahui Akreditasi Jurusan Universitas Citra Bangsa.

Apalagi jurusan yang kalian ambil adalah Pendidikan informatika, kalian harus mengetahui Akreditasi Jurusan Pendidikan Informatika Universitas Citra Bangsa.

Universitas Citra Bangsa berada di Jalan Manafe No. 17 Kayu Putih Oebobo Kupang NTT, bagi kalian yang ingin mendaftar langsung, atau ingin melihat kampus yang akan kalian jadikan wadah untuk menuntut ilmu.

Akreditasi Jurusan Pendidikan Informatika Universitas Citra Bangsa terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Citra Bangsa.

Disini kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Universitas Citra Bangsa secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai Akreditasi Jurusan Pendidikan Informatika Universitas Citra Bangsa ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan jurusan Pendidikan Informatika di Universitas Citra Bangsa.

Biasanya, nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali. yuk simak di bawah ini untuk mengetahui Akreditasi dari Jurusan Pendidikan Informatika di Universitas Citra Bangsa.

Akreditasi Jurusan Pendidikan Informatika Universitas Citra Bangsa

Perguruan Tinggi : Universitas Citra Bangsa
Program Studi : Pendidikan Informatika
Strata : S1
No. SK : 9309/SK/BAN-PT/Ak.KP/S/XI/2022
Tahun SK : 2022
Akreditasi : Baik
Tanggal Kedaluwarsa : 2024-07-30

Sekian informasi mengenai Akreditasi Jurusan Pendidikan Informatika Universitas Citra Bangsa, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Universitas Citra Bangsa lainnya melalui link pencarian diatas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *