Akreditasi Jurusan Agribisnis Universitas Nusantara Manado

Akreditasi Jurusan Agribisnis Universitas Nusantara Manado

Akreditasi Jurusan Agribisnis Universitas Nusantara ManadoBuat kamu yang ingin melanjutkan pendidikan mengambil jurusan ekonomi pertanian atau agribisnis di kota Manado, Sulawesi Utara penting untuk mengetahui informasi berikut ini. 

Salah satu kampus terbaik yang menyelenggarakan jurusan ekonomi pertanian atau agribisnis di Manado, Sulawesi Utara adalah Universitas Nusantara manado.

Sebelum mengambil salah satu jurusan di kampus ini ini kamu perlu mengetahui akreditasi kampus dan akreditasi jurusan tersebut.

Akreditasi jurusan Agribisnis Universitas Nusantara Manado terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Nusantara Manado.

Nilai akreditasi sangat penting diketahui untuk calon mahasiswa baru, karena akreditasi sangat mempengaruhi kualitas dan mutu pendidikan di sebuah perguruan tinggi.

Tidak akreditasi kampus saja, namun kamu juga perlu mengetahui apakah sebuah jurusan atau program studi juga sudah terakreditasi atau belum. Nah, biasanya nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Agribisnis Universitas Nusantara Manado

Universitas Nusantara Manado atau disingkat UN Manado merupakan perguruan tinggi swasta yang terletak di Manado, Sulawesi Utara yang berada di bawah naungan Yayasan Bakti Nusantara Manado.

Hingga saat ini, Universitas Nusantara Manado memiliki 5 Fakultas, yaitu: Fakultas Teknik, Fakultas Pertanian, Fakultas Ilmu Komputer, Fakultas Ekonomi, serta Fakultas Sastra.

jurusan agribisnis atau ekonomi pertanian saat ini sudah terakreditasi oleh BAN PT dengan nilai sebagai berikut: 

Perguruan Tinggi: Universitas Nusantara Manado
Program Studi: Agribisnis
Strata: S1
No. SK: 3041/SK/BAN-PT/Akred/S/V/2021
Tahun SK: 2021
Akreditasi: B
Masa Berlaku: 18 Mei 2026

Demikian informasi mengenai akreditasi jurusan Agribisnis Universitas Nusantara Manado terbaru. Lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Universitas Nusantara Manado lainnya melalui link pencarian diatas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *