Akreditasi Jurusan Hukum Ekonomi Syari’Ah (Muamalah) Stai At-Tahdzib Rejoagung Ngoro Jombang

Akreditasi Jurusan Hukum Ekonomi Syari'Ah (Muamalah) Stai At-Tahdzib Rejoagung Ngoro Jombang

Akreditasi Jurusan Hukum Ekonomi Syari’Ah (Muamalah) Stai At-Tahdzib Rejoagung Ngoro Jombang, Bagi kalian yang sedang menempuh Pendidikan Hukum Ekonomi Syari’Ah (Muamalah ) di Stai At-Tahdzib Rejoagung Ngoro Jombang.

Pastinya kalian sudah tahu dengan Akreditasi Jurusan Hukum Ekonomi Syari’Ah (Muamalah) Stai At-Tahdzib Rejoagung Ngoro Jombang atau bagi kalian yang belum tahu, yuk simak di bawah ini untuk mengetahui Akreditasi Jurusan Hukum Ekonomi Syari’Ah.

Hukum Ekonomi Syari’Ah (Muamalah) Stai At-Tahdzib Rejoagung Ngoro Jombang memmpunyai visa “Menjadi pusat pengembangan keilmuan hukum ekonomi syari?ah yang mengintergrasikan kearifan, kemanusiaan, dan keindonesiaan”, apakah juga tidak tahu dengan visi ini.

Untuk kalian yang mencari informasi Update akreditasi Hukum Ekonomi Syari’Ah (Muamalah) Stai At-Tahdzib Jombang ini, bisa kalian lanjutkan bacaan di bawah ini.

Akreditasi Jurusan Hukum Ekonomi Syari’Ah (Muamalah) Stai At-Tahdzib Rejoagung Ngoro Jombang terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Stai At-Tahdzib Rejoagung Ngoro Jombang.

Disini kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Stai At-Tahdzib Rejoagung Ngoro Jombang secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai Akreditasi Jurusan Hukum Ekonomi Syari’Ah (Muamalah) Stai At-Tahdzib Rejoagung Ngoro Jombang ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan jurusan Hukum Ekonomi Syari’Ah (Muamalah) di Stai At-Tahdzib Rejoagung Ngoro Jombang.

Biasanya, nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali. Di bawah ini akan kami tampilkan Akreditasi dari Jurusan Hukum Ekonomi Syari`Ah (Mu`Amalah) Institut Agama Islam Negeri Langsa.

Akreditasi Jurusan Hukum Ekonomi Syari’Ah (Muamalah) Stai At-Tahdzib Rejoagung Ngoro Jombang

Perguruan Tinggi : Stai At-Tahdzib Rejoagung Ngoro Jombang
Program Studi : Hukum Ekonomi Syari’ah (Muamalah)
Strata : S1
No. SK : 3032/SK/BAN-PT/Akred/S/V/2021
Tahun SK : 2021
Akreditasi : Baik
Tanggal Kedaluwarsa : 2026-05-18

Sekian informasi mengenai Akreditasi Jurusan Hukum Ekonomi Syari’Ah (Muamalah) Stai At-Tahdzib Rejoagung Ngoro Jombang. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *