Akreditasi Jurusan Manajemen Pendidikan Islam Stai Al-Munawwaroh Tolitoli

Akreditasi Jurusan Manajemen Pendidikan Islam Stai Al-Munawwaroh Tolitoli

Akreditasi Jurusan Manajemen Pendidikan Islam Stai Al-Munawwaroh Tolitoli – Stai Al-Munawwaroh Tolitoli beralamat di Kabupaten Tolitoli tepatnya di Jl. Siswa No. 2, Kelurahan Tambun, Kecamatan Baolan.

Stai Al-Munawwaroh Tolitoli ini didirikan pada tanggal 10 Juni 2010 dengan surat keputusan Dj I/348 A/2010.

Pada mulanya hanya terdapat satu program studi yaitu Manajemen Pendidikan Islam (MPI) yang dikembangkan selama 7 tahun. Prodi ini menjadi cikal bakal perkembangan STAI hingga saat ini.

Kemudian pada tahun 2017 Didirikanlah prodi kedua yaitu Pendidikan Guru Madrasah Ibtidayyah (PGMI).

Stai Al-Munawwaroh Tolitoli ini sudah mendapatkan akreditasi dari BAN-PT dan memiliki jurusan-jurusan yang sangat baik dengan akreditasi yang baik pula.

Salah satu jurusan yang ada di Stai Al-Munawwaroh Tolitoli ini adalah jurusan Manajemen Pendidikan Islam dan sudah memperoleh akreditasi dari BAN-PT.

Akreditasi jurusan Manajemen Pendidikan Islam Stai Al-Munawwaroh Tolitoli merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Stai Al-Munawwaroh Tolitoli.

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Stai Al-Munawwaroh Tolitoli secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Manajemen Pendidikan Islam Stai Al-Munawwaroh Tolitoli ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan.

Jurusan Manajemen Pendidikan Islam di Stai Al-Munawwaroh Tolitoli biasanya memperoleh nilai akreditasi ini setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Manajemen Pendidikan Islam Stai Al-Munawwaroh Tolitoli

Perguruan Tinggi: Stai Al-Munawwaroh Tolitoli

Program Studi: Manajemen Pendidikan Islam

Strata: S1

No. SK: 1546/SK/BAN-PT/Ak-PKP/S/III/2021

Tahun SK: 2021

Akreditasi: Baik

Tanggal Kedaluwarsa: 2026-03-23

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Manajemen Pendidikan Islam Stai Al-Munawwaroh Tolitoli, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Stai Al-Munawwaroh Tolitoli lainnya melalui link pencarian diatas.

Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *