Akreditasi Jurusan Pendidikan Agama Islam Universitas Ibn Khaldun

Akreditasi Jurusan Pendidikan Agama Islam Universitas Ibn Khaldun

Akreditasi jurusan Pendidikan Agama Islam Universitas Ibn Khaldun terus mengupdate akreditasinya. Contohnya tahun ini jurusan Pendidikan Agama Islam Universitas Ibn Khaldun memiliki grade akreditasi yang masih berlaku.

Nah untuk Akreditasi Jurusan Pendidikan Agama Islam Universitas Ibn Khaldun kini menjadi informasi yang banyak dicari oleh para mahasiswa yang aktif dan juga para alumni. Nah kamu mesti melek ya terhadap semua informasi yang relevan dan terpercaya di Universitas Ibn Khaldun melalui website ini atau langsung ke website resmi kampusnya yaa. Salah satunya adalah informasi akreditasi jurusan Pendidikan agama islam Universitas Ibn Khaldun.

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Universitas Ibn Khaldun secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Pendidikan Agama Islam Universitas Ibn Khaldun ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan jurusan Pendidikan Agama Islam di Universitas Ibn Khaldun. Biasanya, nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Pendidikan Agama Islam Universitas Ibn Khaldun S2

Perguruan Tinggi: Universitas Ibn Khaldun
Program Studi: Pendidikan Agama Islam
Strata: S2
No. SK: 7343/SK/BAN-PT/Akred/M/XI/2020
Tahun SK: 2020
Akreditasi: A
Tanggal Kedaluwarsa: 2025-11-17

Untuk akreditasi jurusan Pendidikan Agama islam S2 Universitas Ibn Khaldun sudah terakreditasi A lho guys. Jadi kalian tidak perlu khawatir lagi ya guys. Tempat kerjaan dimanapun pasti langsung menerima persyaratan akreditasi kampus ini.

Kamu harusnya bagga bergabung kuliah di jurusan jurusan Pendidikan Agama islam S2 Universitas Ibn Khaldun. Karena Lembaga BAN-PT sudah menyatakan bahwa kampus ini memiliki akreditasi A. Jadi tunggu apalagi yuk gabung sekarang juga ke jurusan Pendidikan Agama islam S2 Universitas Ibn Khaldun.

Demikianlah  informasi mengenai akreditasi jurusan Pendidikan Agama Islam Universitas Ibn Khaldun, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Universitas Ibn Khaldun lainnya melalui link pencarian diatas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *