Akreditasi Jurusan Agribisnis Universitas Muhammadiyah Pare-Pare

Akreditasi Jurusan Agribisnis Universitas Muhammadiyah Pare-Pare

Akreditasi jurusan Agribisnis Universitas Muhammadiyah Pare-Pare – Universitas Muhammadiyah Parepare merupakan salah satu kampus swasta yang telah berdiri sejak tahun 1963 dan berlokasi di Kota Parepare, Provinsi Sulawesi Selatan.

Universitas Muhammadiyah Parepare (UMPAR) secara resmi berdiri pada tanggal 10 Mei 1999 bertepatan dengan tanggal 24 Muharram 1420 H, Universitas Muhammadiyah Parepare, adalah perguruan tinggi swasta di Parepare, Indonesia, yang berdiri pada tahun 1963.

Rektor Universitas Muhammadiyah Parepare sekarang dipegang oleh Drs. M. Nasir. S. M, Pd. Kampus ini yang beralamat di Jl. Jend. Ahmad Yani No.Km. 6, Bukit Harapan, Kec. Soreang, Kota Parepare, Sulawesi Selatan 91112.

Berdasarkan Surat Keputusan Mendikbud RI Nomor 86/D/O/1999 tanggal 10 Mei 1999, sebagai perubahan bentuk dari Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Parepare.

Bagi kalian yang mau mengambil jurusan Agribisinis di Universitas pare – Pare, pastinya kalian penasaran apa Akreditasi Jurusan Agribisnis Universitas Muhammadiyah Pare-Pare?

Akreditasi Jurusan Agribisnis Universitas Muhammadiyah Pare-Pare terbaru merupakan informasi yang banyak di cari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Muhammadiyah Pare-Pare.

Disini kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Universitas Muhammadiyah Pare-Pare secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Agribisnis Universitas Muhammadiyah Pare-Pare ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan jurusan Agribisnis di Universitas Muhammadiyah Pare-Pare.

Akreditasi menjadi salah satu parameter wajib bagi para pelajar yang ingin melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi. Biasanya, nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali. Yuk simak di bawah ini untuk melihat akreditasi jurusan Agribisnis.

Akreditasi Jurusan Agribisnis Universitas Muhammadiyah Pare-Pare

Perguruan Tinggi  : Universitas Muhammadiyah Pare-Pare
Program Studi : Agribisnis
Strata : S1
No. SK : 13756/SK/BAN-PT/Ak-PPJ/S/XII/2021
Tahun SK : 2021
Akreditasi : B
Tanggal Kedaluwarsa: 2026-12-21

Sekian informasi mengenai Akreditasi Jurusan Agribisnis Universitas Muhammadiyah Pare-Pare. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *