Akreditasi Jurusan Desain Produk Institut Teknologi Harapan Bangsa

Akreditasi Jurusan Desain Produk Institut Teknologi Harapan Bangsa

Akreditasi Jurusan Desain Produk Institut Teknologi Harapan Bangsa – Institut Teknologi Harapan Bangsa didirikan pada tahun 2002 oleh Yayasan Petra Harapan Bangsa.

Institut Teknologi Harapan Bangsa ini memiliki visi untuk mendidik calon pemimpin bangsa yang kompeten, berkarakter unggul, dan berkomitmen terhadap panggilan untuk membawa perubahan positif di masyarakat.

Institut Teknologi Harapan Bangsa ini sudah mendapatkan akreditasi dari BAN-PT dan memiliki jurusan-jurusan yang sangat baik dengan akreditasi yang baik pula.

Salah satu jurusan yang ada di Institut Teknologi Harapan Bangsa ini adalah jurusan Desain Produk Institut Teknologi Harapan Bangsa dan sudah memperoleh akreditasi dari BAN-PT.

Akreditasi jurusan Desain Produk Institut Teknologi Harapan Bangsa merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Institut Teknologi Harapan Bangsa.

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Institut Teknologi Harapan Bangsa secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Desain Produk Institut Teknologi Harapan Bangsa ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan.

Jurusan Desain Produk di Institut Teknologi Harapan Bangsa biasanya memperoleh nilai akreditasi ini setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Desain Produk Institut Teknologi Harapan Bangsa

Perguruan Tinggi: Institut Teknologi Harapan Bangsa

Program Studi: Desain Produk

Strata: S1

No. SK: 657/SK/BAN-PT/Akred/S/II/2021

Tahun SK: 2021

Akreditasi: Baik

Tanggal Kedaluwarsa: 2026-02-02

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Desain Produk Institut Teknologi Harapan Bangsa, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Institut Teknologi Harapan Bangsa lainnya melalui link pencarian diatas.

Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *