Akreditasi Jurusan Kesehatan Lingkungan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Manado

Akreditasi Jurusan Kesehatan Lingkungan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Manado

Akreditasi Jurusan Kesehatan Lingkungan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Manado, Politeknik Kesehatan (Poltekkes) merupakan perguruan tinggi negeri di bawah naungan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Poltekkes menyediakan jenjang studi vokasi atau yang kita kenal sebagai diploma. Kampusnya tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari Jawa, Sumatera, Kalimantan, sampai Sulawesi.

Poltekkes merupakan sekolah kedinasan non ikatan dinas. Lulusan Poltekkes tidak memiliki perjanjian ikatan kerja dengan Kemenkes atau institusi pemerintah lainnya. Mereka hanya memperoleh ijazah layaknya mahasiswa PTN/PTS lainnya.

Poltekkes merupakan perguruan tinggi vokasi yang menyelenggarakan pendidikan profesional tenaga kesehatan, seperti keperawatan, kebidanan, farmasi, gizi, dan lain sebagainya.

Bagi kalian yang akan kuliah di Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Manado dan mau mengambil jurusan Kesling atau Kesehatan Lingkungan kalian wajib mengetahui Akreditasi Jurusan Kesehatan Lingkungan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Manado.

Akreditasi Jurusan Kesehatan Lingkungan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Manado terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Manado.

Disini kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Manado secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai Akreditasi Jurusan Kesehatan Lingkungan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Manado ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi.

Terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan jurusan Kesehatan Lingkungan di Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Manado.

Biasanya, nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali. Yuk simak di bawah ini untuk mengetahui Akreditasi dari Jurusan Kesehatan Lingkungan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Manado.

Akreditasi Jurusan Kesehatan Lingkungan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Manado

Perguruan Tinggi : Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Manado
Program Studi : Kesehatan Lingkungan
Strata : D-IV
No. SK : 0378/LAM-PTKes/Akr/Dip/IX/2021
Tahun SK : 2022
Akreditasi : Baik Sekali
Tanggal Kedaluwarsa : 2026-09-09

Sekian informasi mengenai Akreditasi Jurusan Kesehatan Lingkungan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Manado. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *