Akreditasi Jurusan Teknik Elektro Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut

Akreditasi Jurusan Teknik Elektro Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut

Akreditasi Jurusan Teknik Elektro Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut – Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut atau biasa dikenal dengan STTAL.

Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut ini adalah salah satu satuan pelaksana pendidikan di lingkungan TNI Angkatan Laut yang telah berdiri sejak tahun 1966.

Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut ini bertugas menyelenggarakan program pendidikan pengembangan di bidang teknologi pertahanan keangkatanlautan.

Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut ini merupakan unsur pelaksana dan pembinaan badan pelaksana pusat yang berkedudukan langsung di bawah Komandan STTAL.

Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut memiliki tugas pokok membantu Kasal dalam melaksanakan pendidikan yang dipersyaratkan bagi sekolah tinggi bidang ilmu pengetahuan dan teknologi (iptek) keangkatanlautan.

Kemudian, Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut ini juga membina seluruh jajaran kekuatannya termasuk sarana dan prasarana pendukung organiknya untuk mendukung tugas pokok TNI Angkatan Laut.

Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut ini sudah mendapatkan akreditasi dari BAN-PT dan memiliki jurusan-jurusan yang sangat baik dengan akreditasi yang baik pula.

Salah satu jurusan yang ada di Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut ini adalah jurusan Teknik Elektro dan sudah memperoleh akreditasi dari BAN-PT.

Akreditasi jurusan Teknik Elektro Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut.

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Teknik Elektro Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan.

Jurusan Teknik Elektro di Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut biasanya memperoleh nilai akreditasi ini setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Teknik Elektro Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut

Perguruan Tinggi: Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut

Program Studi: Teknik Elektro

Strata: S1

No. SK: 441/SK/BAN-PT/Ak-PPJ/S/I/2021

Tahun SK: 2021

Akreditasi: B

Tanggal Kedaluwarsa: 2026-01-12

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Teknik Elektro Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut lainnya melalui link pencarian diatas.

Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *