Akreditasi Jurusan Bimbingan Penyuluhan Islam Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang

Akreditasi Jurusan Bimbingan Penyuluhan Islam Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang

Akreditasi Jurusan Bimbingan Penyuluhan Islam Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang –  Buat kamu yang ingin melanjutkan pendidikan  dan berkarir di Kantor kementerian agama atau KUA sebagai penyuluhan islam di Palembang, Sumatera Selatan wajib tau informasi berikut ini.

salah satu kampus terbaik di Palembang yang menyelenggarakan jurusan penyuluhan islam adalah Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang.  Sebelum mengambil salah satu jurusan di kampus ini ini kamu perlu mengetahui akreditasi kampus tersebut.

Akreditasi jurusan Bimbingan Penyuluhan Islam Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang. 

Nilai akreditasi sangat penting diketahui untuk calon mahasiswa baru, karena akreditasi sangat mempengaruhi kualitas dan mutu pendidikan di sebuah perguruan tinggi.

Tidak akreditasi kampus saja, namun kamu juga perlu mengetahui apakah sebuah jurusan atau program studi juga sudah terakreditasi atau belum. Nah, biasanya nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Bimbingan Penyuluhan Islam Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang

Akreditasi Jurusan Bimbingan Penyuluhan Islam di  Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang yaitu sebagai berikut:

Perguruan Tinggi: Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang
Program Studi: Bimbingan Penyuluhan Islam
Strata: S1
No. SK: 342/SK/BAN-PT/Akred/S/I/2021
Tahun SK: 2021
Akreditasi: A
Masa Berlaku: 2026-01-06

Demikian informasi mengenai akreditasi jurusan Bimbingan Penyuluhan Islam Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang terbaru. Lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang lainnya melalui link pencarian diatas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *