Akreditasi Jurusan Keperawatan Institut Kesehatan Deli Husada Deli Tua, Deli Serdang

Akreditasi Jurusan Keperawatan Institut Kesehatan Deli Husada Deli Tua

Akreditasi Jurusan Keperawatan Institut Kesehatan Deli Husada Deli Tua, Deli Serdang –  Buat kamu yang ingin melanjutkan pendidikan di bidang kesehatan yaitu jurusan keperawatan di Deli serdang, Sumatera Utara wajib tau informasi berikut ini.

Salah satu kampus kesehatan terbaik yang menyelenggarakan jurusan keperawatan di kota Deli Serdang, Sumatera Utara yaitu Institut Kesehatan Deli Husada Deli Tua, Deli Serdang..  

Sebelum mengambil salah satu jurusan di kampus ini ini kamu perlu mengetahui akreditasi kampus dan akreditasi jurusan tersebut.

Akreditasi jurusan Keperawatan Institut Kesehatan Deli Husada Deli Tua, Deli Serdang terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Institut Kesehatan Deli Husada Deli Tua, Deli Serdang. 

Nilai akreditasi sangat penting diketahui untuk calon mahasiswa baru, karena akreditasi sangat mempengaruhi kualitas dan mutu pendidikan di sebuah perguruan tinggi.

Tidak akreditasi kampus saja, namun kamu juga perlu mengetahui apakah sebuah jurusan atau program studi juga sudah terakreditasi atau belum. Nah, biasanya nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Keperawatan Institut Kesehatan Deli Husada Deli Tua

Akreditasi Jurusan Keperawatan Institut Kesehatan Deli Husada Deli Tua, Deli Serdang, Sumatera Utara yaitu sebagai berikut:

Perguruan Tinggi: Institut Kesehatan Deli Husada Deli Tua, Deli Serdang
Program Studi: Keperawatan
Strata: D-III
No. SK: 0764/LAM-PTKes/Akr/Dip/IX/2022
Tahun SK: 2022
Akreditasi: Baik Sekali
Masa Berlaku: 08 September 2027

Demikian informasi mengenai akreditasi jurusan Keperawatan Institut Kesehatan Deli Husada Deli Tua, Deli Serdang terbaru. Lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Institut Kesehatan Deli Husada Deli Tua, Deli Serdang lainnya melalui link pencarian diatas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *