Akreditasi Jurusan Keperawatan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Raflesia Depok

Akreditasi Jurusan Keperawatan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Raflesia Depok

Akreditasi Jurusan Keperawatan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Raflesia Depok – Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Raflesia Depok merupakan salah satu perguruan tinggi di Indonesia, yang memiliki tanggung jawab dalam menyiapkan sumber daya manusia khususnya di bidang kesehatan.

STIKES Raflesia yang merupakan penggabungan dari Akademi Keperawatan dengan penambahan Program S1 Kesehatan Masyarakat sangat berkompeten dan telah memiliki pengalaman yang cukup panjang.

Dalam dunia pendidikan yang sangat erat kaitannya dengan penyiapan Sumber Daya Manusia di bidang kesehatan.

Oleh karena itu STIKES Raflesia Depok sebagai lembaga pendidikan senantiasa menggiatkan peningkatan sumber daya manusia yang berdaya saing dalam penelitian Ilmu pengetahuan, peningkatan akses dan adaptasi terhadap perkembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi.

Nah, bagi kalian yang ingin kuliah di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Raflesia Depok  yang akan mengambil Jurusan Keperawatan kalian wajib tahu Akreditasi dari Jurusan Keperawatan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Raflesia Depok.

Akreditasi Jurusan Keperawatan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Raflesia Depok  terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Raflesia, Depok.

Disini kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Raflesia, Depok secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Keperawatan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Raflesia, Depok ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan.

Biasanya, nilai akreditasi ini di perbaharui setiap 5 tahun sekali. Yuk simak di bawah ini untuk mengetahui Akreditasi dari Jurusan Keperawatan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Raflesia Depok.

Akreditasi Jurusan Keperawatan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Raflesia Depok

Perguruan Tinggi : Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Raflesia, Depok
Program Studi : Keperawatan
Strata : D-III
No. SK : 0217/LAM-PTKes/Akr/Dip/III/2023
Tahun SK : 2023
Akreditasi : Baik Sekali
Tanggal Kedaluwarsa : 2028-03-23

Sekian informasi mengenai Akreditasi Jurusan Keperawatan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Raflesia Depok. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *