Akreditasi Jurusan Teknik Gigi Akademi Kesehatan Gigi Karya Adi Husada Mataram

Akreditasi Jurusan Teknik Gigi Akademi Kesehatan Gigi Karya Adi Husada Mataram

Akreditasi Jurusan Teknik Gigi Akademi Kesehatan Gigi Karya Adi Husada Mataram, Akademi Kesehatan Gigi Karya Adi Husada Mataram yaitu salah satu Perguruan Tinggi swasta di Nusantara yang berwujud Akademi, dikelola oleh dikti dan tercantum kedalam kopertis wilayah 8. 

Perguruan Tinggi ini telah bangkit mulai tahun 6 April 2009 dengan Nomor SK PT 35DO2009 dan Tanggal SK PT 6 April 2009. Kampus ini Beralamat Jl. Dr. Sutomo No. 19 Kelurahan Karang Baru, Kota Mataram 83123 Nusa Tenggara Barat. 

Bagi kalian yang mau kuliah di Akademi Kesehatan Gigi Karya Adi Husada Mataram dan mau mengambil jurusan Teknik Gigi, kalian wajib tahu Akreditasi Jurusan Teknik Gigi Akademi Kesehatan Gigi Karya Adi Husada Mataram.

Akreditasi Jurusan Teknik Gigi Akademi Kesehatan Gigi Karya Adi Husada Mataram terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Akademi Kesehatan Gigi Karya Adi Husada Mataram. 

Disini kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Akademi Kesehatan Gigi Karya Adi Husada Mataram secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai Akreditasi Jurusan Teknik Gigi Akademi Kesehatan Gigi Karya Adi Husada Mataram ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan jurusan Teknik Gigi di Akademi Kesehatan Gigi Karya Adi Husada Mataram. 

Biasanya, nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali. yuk simak di bawah ini untuk mengetahui Akreditasi dari Jurusan Teknik Gigi di Akademi Kesehatan Gigi Karya Adi Husada Mataram.

Akreditasi Jurusan Teknik Gigi Akademi Kesehatan Gigi Karya Adi Husada Mataram

Perguruan Tinggi : Akademi Kesehatan Gigi Karya Adi Husada Mataram
Program Studi : Teknik Gigi
Strata : D-III
No. SK : 0682/LAM-PTKes/Akr/Dip/X/2017
Tahun SK : 2017
Akreditasi : B
Tanggal Kedaluwarsa : 2022-10-27

Sekian informasi mengenai Akreditasi Jurusan Teknik Gigi Akademi Kesehatan Gigi Karya Adi Husada Mataram. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *