Akreditasi Jurusan Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan Universitas Pendidikan Indonesia

Akreditasi Jurusan Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan Universitas Pendidikan Indonesia

Akreditasi Jurusan Pendidikan Teknologi dan Kejuruan Universitas Pendidikan Indonesia, Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) salah satu Perguruan Tinggi Negeri di Indonesia yang berdiri sejak tahun 1954.

Universitas Pendidikan Indonesia berawal dari sebuah Perguruan Tinggi Pendidikan Guru yang telah mengalami metamorfosis hingga menjadi salah satu Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum di Indonesia.

Universitas Pendidikan Indonesia semula berupa Perguruan Tinggi Pendidikan Guru (PTPG) yang di dirikan pada tanggal 20 Oktober 1954 di Bandung dan diresmikan oleh Menteri Pendidikan Pengajaran Mr. Muhammad Yamin.

Disinilah untuk pertama kalinya para pemuda mendapat gemblengan pendidikan guru pada tingkat universitas.

Sejalan dengan Surat Keputusan Menteri Pendidikan, Pengajaran dan Kebudayaan No. 40718/S, PTPG dapat berdiri sendiri menjadi perguruan tinggi atau perguruan tinggi dalam universitas, maka seiring dengan berdirinya Universitas Padjadjaran (UNPAD).

Pada tanggal 25 November 1958 PTPG di integrasikan menjadi fakultas utama Universitas Padjadjaran dengan nama Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP).

Akreditasi Jurusan Pendidikan Teknologi dan Kejuruan Universitas Pendidikan Indonesia terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Pendidikan Indonesia.

Disini kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Universitas Pendidikan Indonesia secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai Akreditasi Jurusan pendidikan Teknologi dan Kejuruan Universitas Pendidikan Indonesia ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional  Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan jurusan Pendidikan Teknologi dan Kejuruan di Universitas Pendidikan Indonesia.

Akreditasi Jurusan Pendidikan Teknologi dan Kejuruan Universitas Pendidikan Indonesia untuk jenjang S2

Perguruan Tinggi : Universitas Pendidikan Indonesia
Program Studi : Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan
Strata : S2
No. SK : 9232/SK/BAN-PT/Akred-Itnl/M/VII/2021
Tahun SK : 2021
Akreditasi : Unggul
Tanggal Kedaluwarsa : 2026-07-06

Akreditasi Jurusan Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan Universitas Pendidikan Indonesia untuk jenjang S3

Perguruan Tinggi : Universitas Pendidikan Indonesia
Program Studi : Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan
Strata : S3
No. SK : 3264/SK/BAN-PT/Akred/D/XII/2018
Tahun SK : 2018
Akreditasi : B
Tanggal Kedaluwarsa : 2023-12-12

Sekian informasi mengenai Akreditasi Jurusan Pendidikan Teknologi dan Kejuruan Universitas Pendidikan Indonesia, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Universitas Pendidikan Indonesia lainnya melalui link pencarian diatas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *