Akreditasi Jurusan Pendidikan Matematika Universitas Khairun

Akreditasi Jurusan Pendidikan Matematika Universitas Khairun

Akreditasi Jurusan Pendidikan Matematika Universitas Khairun – Universitas Khairun disingkat sebagai UNKHAIR merupakan sebuah perguruan tinggi negeri yang terdapat di Kota Ternate, Maluku Utara, Indonesia. 

Nah, bagi kalian yang mau kuliah di Kampus ini dan mau mengambil jurusan Pendidikan Matematika, kalian wajib mengetahui Akreditasi Jurusan Pendidikan Matematika Universitas Khairun.

Sebelum kita bahas terlalu jauh mari kita kenal dulu sejarah dari Kampus ini, Universitas Khairun merupakan Perguruan Tinggi Negeri di Provinsi Maluku Utara, yang di dirikan pada 15 Agustus 1964.  Saat ini Universitas Khairun memiliki 8 Fakultas dan 1 Program Pascasarjana.

Memperoleh pengakuan dengan di keluarkannya Surat Keputusan Menteri Pendidikan Tinggi dan Ilmu Pengetahuan No. 100/B/SWT/1965 tertanggal 15 Februari 1965. 

Tentang status dan kedudukan Universitas Khairun dan kemudian di ubah statusnya menjadi perguruan tinggi negeri berdasarkan KEPRES tahun 2014 No 18 pada tanggal 17 Maret 2004.

Dengan Status kampus yang sudah negri kalian pasti penasaran dengan Akreditasi Jurusan Pendidikan Matematika Universitas Khairun.

Akreditasi Jurusan Pendidikan Matematika Universitas Khairun terbaru merupakan informasi yang banyak di cari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Khairun. 

Disini kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Universitas Khairun secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya. 

Informasi mengenai akreditasi jurusan Pendidikan Matematika Universitas Khairun ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan jurusan Pendidikan Matematika di Universitas Khairun.

Biasanya, nilai akreditasi ini di perbaharui setiap 5 tahun sekali. yuk simak di bawah ini akreditasi jurusan Pendidikan Matematika Universitas Khairun.

Akreditasi Jurusan Pendidikan Matematika Universitas Khairun 

Perguruan Tinggi : Universitas Khairun
Program Studi : Pendidikan Matematika
Strata : S1
No. SK 505/SK/LAMDIK/Ak/S/X/2022
Tahun SK : 2022
Akreditasi : Baik Sekali
Tanggal Kedaluwarsa : 2027-12-19

Sekian informasi mengenai Akreditasi Jurusan Pendidikan Matematika Universitas Khairun. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *