Akreditasi Jurusan Teknik Informatika Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer Bandung

Akreditasi Jurusan Teknik Informatika Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer Bandung

Akreditasi Jurusan Teknik Informatika Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer Bandung – Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer Bandung atau yang dikenal dengan STMIK Jabar adalah kampus komputer paling favorit di Jawa Barat.

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer Bandung atau STMIK Jabar merupakan sekolah tinggi dengan konsentrasi manajemen informatika dan ilmu komputer yang didirikan dan diselenggarakan oleh Yayasan Al-Ghifari Bandung.

Kemudian pendirian Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer Bandung atau STMIK ini tentunya dibawah bimbingan universitas padjajaran tentunya.

Selanjutnya kampus Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer Bandung juga merupakan perguruan tinggi dibidang teknologi informasi dan komunikasi yang menyelenggarakan dua program studi tentunya.

Kemudian untuk proses pembelajaran yang ada pada kampus Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer Bandung ini menggunakan kurikulum yang disesuaikan dengan tuntutan stakeholder serta kurikulum yang mengacu kepada agama islam dan kearifan lokal.

Kampus Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer Bandung ini memiliki 2 program studi yaitu teknik informatika dan sistem informasi.

Kedua ini sudah memiliki akreditasi yang sangat bagus di kampus Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer Bandung tentunya.

Selain memiliki 2 program studi saja, kampus Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer Bandung ini juga memiliki banyak beasiswa.

Beasiswa yang ada pada Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer Bandung yaitu beasiswa bidikmisi, beasiswa PPA, beasiswa bawaku kota bandung dan beasiswa peduli dhuafa tentunya.

Sejak kampus Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer Bandung ini berdiri sudah menghasilkan kurang lebih 1.435 lulusan yang tersebar di berbagai instansi pemerintah dan perusahaan – perusahaan dalam negeri maupun luar negeri tentunya.

Selain menghasilkan lulusan yang sudah tersebar di berbagai instansi, kampus Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer Bandung ini sudah menyandang akreditasi B.

Dan hal ini tentunya berdasarkan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi dengan SK No 1249/SK/BAN-PT/Ak.KP/PT/IX/2022. Akreditasi ini berlaku hingga 2023 mendatang tentunya.

Informasi mengenai akreditasi kampus Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer Bandung ini ditujukan untuk melihat mutu dari institusi, yakni universitas, institut, sekolah tinggi, atau akademi dari perguruan tinggi dari kampus ini tentunya.

Akreditasi Jurusan Teknik Informatika Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer Bandung

Akreditasi merupakan sebuah nilai yang diberikan kepada perguruan tinggi oleh lembaga yang berwenang memberikan penilaian seperti BAN PT tentunya.

Akreditasi ini juga merupakan salah satu indikator yang wajib dilihat oleh pengajar yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.

Perlu anda ketahui bahwa akreditasi ini terbagi menjadi 2 yaitu akreditasi kampus dan juga akreditasi program studi atau jurusan yang pada saat ini berganti nama menjadi Departemen.

Akreditasi Jurusan Teknik Informatika Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer Bandung terbaru ini merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat akan berkuliah di kampus ini tentunya.

Berikut ini Akreditasi Jurusan Teknik Informatika Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer Bandung yaitu sebagai berikut :

Perguruan Tinggi: Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer Bandung
Program Studi: Teknik Informatika
Strata: S1
No. SK: 3819/SK/BAN-PT/Akred/S/X/2017
Tahun SK: 2017
Akreditasi: B
Tanggal Kedaluwarsa: 2022-10-10

 

Nah demikianlah artikel ini tentang Akreditasi Jurusan Teknik Informatika Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer Bandung, semoga artikel ini dapat membantu anda dan saya ucapkan terimakasih.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *