Akreditasi Jurusan Ilmu Hukum Universitas Semarang

Akreditasi Jurusan Ilmu Hukum Universitas Semarang

Akreditasi Jurusan Ilmu Hukum Universitas Semarang – Universitas Semarang biasa disingkat dengan USM atau dikenal juga dengan Unnes. Universitas ini adalah salah satu perguruan tinggi swasta di Kota Semarang, Jawa Tengah, Indonesia.

Universitas Semarang ini memiliki dua lokasi kampus, yaitu di Jl. Atmodirono 11 dan di Jl. Soekarno-Hatta, Tlogosari. Kemudian sejak Tahun 2010, seluruh aktivitas mahasiswa Universitas Semarang (USM) dipusatkan di Kampus Jl.Soekarno-Hatta,Tlogosari.

Akreditasi Ilmu Hukum Unnes

Universitas Semarang ini sudah mendapatkan akreditasi dari BAN-PT dan memiliki jurusan-jurusan yang sangat baik dengan akreditasi yang baik pula.

Salah satu jurusan yang ada di Universitas Semarang ini adalah jurusan Ilmu Hukum dan sudah memperoleh akreditasi dari BAN-PT.

Akreditasi Jurusan Hukum Unnes

Akreditasi jurusan Ilmu Hukum Universitas Semarang merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Semarang.

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Universitas Semarang secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Ilmu Hukum Universitas Semarang ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan.

Jurusan Ilmu Hukum di Universitas Semarang biasanya memperoleh nilai akreditasi ini setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Ilmu Hukum Universitas Semarang

Perguruan Tinggi: Universitas Semarang

Program Studi: Ilmu Hukum

Strata: S1

No. SK: 419/SK/BAN-PT/Akred/S/III/2019

Tahun SK: 2019

Akreditasi: A

Tanggal Kedaluwarsa: 2024-03-19

Universitas Jurusan Hukum Di Semarang

Selain Universitas Semarang, di Semarang masih ada beberapa perguruan tinggi yang memiliki jurusan hukum. Berikut beberapa daftar perguruan tinggi yang memiliki jurusan Hukum.

  1. Universitas Diponegoro yang terdapat di Jl. Prof. Soedarto, SH Tembalang, Semarang
  2. Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo di Jl. Walisongo No 3-5 Semarang 50185, Jawa Tengah, Indonesia
  3. Universitas Dian Nuswantoro (UDINUS) di Jalan Imam Bonjol 207 Semarang Indonesia

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Ilmu Hukum Universitas Semarang, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Universitas Semarang lainnya melalui link pencarian diatas.

Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *