Akreditasi Jurusan Perbankan Syariah Sekolah Tinggi Ekonomi Syari`Ah Islamic Village Tangerang

Akreditasi Jurusan Perbankan Syariah Sekolah Tinggi Ekonomi Syari`Ah Islamic Village Tangerang

Akreditasi Jurusan Perbankan Syariah Sekolah Tinggi Ekonomi Syari`Ah Islamic Village Tangerang – Sekolah Tinggi Ekonomi Syariah (STES) Islamic Village Tangerang yang pada awal permohonan pendiriannya bernama Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI).

Dengan program studi yang di ajukan PGTK dan PGSD, Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Ekonomi Islam, didirikan dengan maksud; perlunya sebuah Perguruan Tinggi Islam di dalam lingkungan Yayasan Islamic Village yang dikonsentrasikan bagi pengembangan ajaran Islam.

Adapun Yayasan Islamic Village Tangerang dicetuskan pada tanggal 17 Agustus 1972 oleh pendirinya Almarhum Bapak KH. Junan Helmy Nasution. Dengan tujuan, membantu program pemerintah di bidang pendidikan, sosial dan pemukiman.

Yayasan Islamic Village Tangerang telah menyelenggarakan program pendidikan dari tingkat Play Group dan Taman Kanak-kanak, Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) hingga Akademi, dan pada tanggal 11 juli 2003.

Akreditasi Jurusan Perbankan Syariah Sekolah Tinggi Ekonomi Syari`Ah Islamic Village Tangerang terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Sekolah Tinggi Ekonomi Syari`Ah Islamic Village Tangerang.

Disini kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Sekolah Tinggi Ekonomi Syari`Ah Islamic Village Tangerang secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Perbankan Syariah Sekolah Tinggi Ekonomi Syari`Ah Islamic Village Tangerang ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan.

Biasanya, nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali. yuk simak di bawah ini untuk mengetahui Akreditasi dari Jurusan Perbankan Syariah di Sekolah Tinggi Ekonomi Syari`Ah Islamic Village Tangerang.

 

Akreditasi Jurusan Perbankan Syariah Sekolah Tinggi Ekonomi Syari`Ah Islamic Village Tangerang.

Perguruan Tinggi : Sekolah Tinggi Ekonomi Syari`Ah Islamic Village Tangerang
Program Studi : Perbankan Syariah
Strata : S1
No. SK : 3172/SK/BAN-PT/Akred/S/IX/2017
Tahun SK : 2017
Akreditasi : B
Tanggal Kedaluwarsa : 2022-09-05 ( belum ad Informasi terbaru )

Sekian informasi mengenai Akreditasi Jurusan Perbankan Syariah Sekolah Tinggi Ekonomi Syari`Ah Islamic Village Tangerang, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Sekolah Tinggi Ekonomi Syari`Ah Islamic Village Tangerang lainnya melalui link pencarian diatas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *