Akreditasi Jurusan Teknologi Informasi Universitas Gadjah Mada

Akreditasi Jurusan Teknologi Informasi Universitas Gadjah Mada

Akreditasi Jurusan Teknologi Informasi Universitas Gadjah Mada – Universitas Gadjah Mada merupakan Universitas yang lahir dari kancah perjuangan revolusi kemerdekaan bangsa Indonesia.

Universitas Gadjah Mada ini didirikan pada periode awal kemerdekaan, UGM didaulat sebagai Balai Nasional Ilmu Pengetahuan dan Kebudayaan bagi penyelenggaraan pendidikan tinggi nasional.

Universitas Gadjah Mada ini sudah mendapatkan akreditasi dari BAN-PT dan memiliki jurusan-jurusan yang sangat baik dengan akreditasi yang baik pula.

Salah satu jurusan yang ada di Universitas Gadjah Mada ini adalah jurusan Teknologi Informasi dan sudah memperoleh akreditasi dari BAN-PT.

Akreditasi jurusan Teknologi Informasi Universitas Gadjah Mada merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Gadjah Mada.

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Universitas Gadjah Mada secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Teknologi Informasi Universitas Gadjah Mada ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan.

Jurusan Teknologi Informasi di Universitas Gadjah Mada biasanya memperoleh nilai akreditasi ini setiap 5 tahun sekali.

Mengenal Jurusan Teknologi Informasi Universitas Gadjah Mada

Jurusan Teknologi Informasi (TI) di Universitas Gadjah Mada (UGM) adalah salah satu jurusan yang bergengsi dan terkemuka di Indonesia. Dengan didukung oleh fakultas dan staf pengajar yang berkualitas, serta kurikulum yang berorientasi pada kebutuhan industri, jurusan ini telah mampu mencetak lulusan-lulusan yang berkualitas dan siap bersaing di dunia kerja yang semakin kompetitif.

Akreditasi Jurusan Teknologi Informasi Universitas Gadjah Mada

Kami bangga mengumumkan bahwa Jurusan Teknologi Informasi di Universitas Gadjah Mada telah memperoleh akreditasi tertinggi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). Akreditasi ini merupakan bukti komitmen kami untuk menjaga kualitas pendidikan dan standar yang tinggi.

Akreditasi Jurusan Teknologi Informasi Universitas Gadjah Mada

Perguruan Tinggi: Universitas Gadjah Mada

Program Studi: Teknologi Informasi

Strata: S1

No. SK: 3216/SK/BAN-PT/Akred-Itnl/S/V/2020

Tahun SK: 2020

Akreditasi: Unggul

Tanggal Kedaluwarsa: 2024-09-30

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Teknologi Informasi Universitas Gadjah Mada, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Universitas Gadjah Mada lainnya melalui link pencarian diatas.

Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *