Akreditasi Jurusan Manajemen Universitas Sains Al Qur`An

Akreditasi Jurusan Manajemen Universitas Sains Al Qur`An

Akreditasi jurusan Manajemen Universitas Sains Al Qur`An terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Sains Al Qur`An. 

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Universitas Sains Al Qur`An secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Sebagai mahasiswa yang aktif atau baru akan menjadi mahasiswa maka serta juga alumni mesti update terus ya mengenai informasi Akreditasi Jurusan Manajemen Universitas Sains Al Qur`An

 agar kamu bisa diterima di tempat kerja impian kamu.

Akreditasi merupakan sebuah hal yang wajib untuk dilakukan bagi setiap unoversitas di Indonesia. Sebuah Lembaga akan melakukan review terhadap jurusan ini baik secara dokumen saja hingga melakukan kunjungan lapangan atau visitasi. Kemudian barulah dilaporkan apakah kampus yang di akreditasi  mendapatkan grade A, B, C,D,E.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Manajemen Universitas Sains Al Qur`An ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan jurusan Manajemen di Universitas Sains Al Qur`An. Biasanya, nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Manajemen Universitas Sains Al Qur`An tingkat S1 

Perguruan Tinggi: Universitas Sains Al Qur`An
Program Studi: Manajemen
Strata: S1
No. SK: 2388/SK/BAN-PT/Akred/S/VII/2017
Tahun SK: 2017
Akreditasi: B
Tanggal Kedaluwarsa: 2022-07-25

Nah untuk grade akriditasi diatas sebenarnya udah berada pada grade baik namun masa berlaku akreditasinya sudah habis yaitu pada tahun 2022. Untuk tahun ini masih dalam proses ya guys jadi silahkan update terus informasi terbarunya di website resmi jurusan Jurusan Manajemen Universitas Sains Al Qur`An

Demikianlah  informasi mengenai akreditasi jurusan Manajemen Universitas Sains Al Qur`An, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Universitas Sains Al Qur`An lainnya melalui link pencarian diatas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *