Akreditasi Jurusan Pendidikan Agama Islam Institut Agama Islam Sunan Giri

Akreditasi Jurusan Pendidikan Agama Islam Institut Agama Islam Sunan Giri

Akreditasi Jurusan Pendidikan Agama Islam Institut Agama Islam Sunan Giri – Institut Agama Islam Sunan Giri (INSURI) Ponorogo merupakan salah satu Perguruan Tinggi Islam yang berafiliasi Nahdlatul ‘Ulama dan bertempat di Kabupaten Ponorogo.

Institut Agama Islam Sunan Giri ini sebelumnya bernama Universitas Sunan Giri (UNSURI) cabang Surabaya.

Mulai pada tahun 1988, lembaga ini diubah menjadi Institut Agama Islam Sunan Giri Ponorogo yang selanjutnya di singkat “INSURI” Ponorogo  sesuai dengan SK Menteri Agama No. 219 Tahun 1988 tanggal 1 Desember 1988.

Institut Agama Islam Sunan Giri ini sudah mendapatkan akreditasi dari BAN-PT dan memiliki jurusan-jurusan yang sangat baik dengan akreditasi yang baik pula.

Salah satu jurusan yang ada di Institut Agama Islam Sunan Giri ini adalah jurusan Pendidikan Agama Islam dan sudah memperoleh akreditasi dari BAN-PT.

Akreditasi jurusan Pendidikan Agama Islam Institut Agama Islam Sunan Giri (Insuri) Ponorogo merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Institut Agama Islam Sunan Giri (Insuri) Ponorogo.

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Institut Agama Islam Sunan Giri (Insuri) Ponorogo secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Pendidikan Agama Islam Institut Agama Islam Sunan Giri (Insuri) Ponorogo ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan.

Jurusan Pendidikan Agama Islam di Institut Agama Islam Sunan Giri (Insuri) Ponorogo biasanya memperoleh nilai akreditasi ini setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Pendidikan Agama Islam Institut Agama Islam Sunan Giri

Perguruan Tinggi: Institut Agama Islam Sunan Giri (Insuri) Ponorogo

Program Studi: Pendidikan Agama Islam

Strata: S1

No. SK: 433/SK/BAN-PT/Akred/S/III/2019

Tahun SK: 2019

Akreditasi: B

Tanggal Kedaluwarsa: 2024-03-19

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Pendidikan Agama Islam Institut Agama Islam Sunan Giri (Insuri) Ponorogo, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Institut Agama Islam Sunan Giri (Insuri) Ponorogo lainnya melalui link pencarian diatas.

Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *