Akreditasi Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Bina Mutiara Sukabumi

Akreditasi Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Bina Mutiara Sukabumi

Akreditasi Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Bina Mutiara Sukabumi – Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Bina Mutiara Sukabumi merupakan lembaga Pendidikan Tinggi.

Yang ingin berperan aktif mengukir sejarah perjuangan bangsa, mengabdikan dirinya bagi kepentingan pembangunan tanah air melalui tridharma perguruan tinggi untuk membangun manusia yang unggul, berdaya saing, berbudaya dan berjati diri.

Sehingga menjadi warga masyarakat, warga bangsa, warga negara maupun warga masyarakat dunia yang mampu mensejahterakan dirinya dengan yang lain.

Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Bina Mutiara Sukabumi sebagai lembaga pendidikan tinggi merupakan salah satu bagian dari sistem pendidikan nasional yang perlu terus menerus di usahakan agar menjadi salah satu pusat keunggulan akademik, penggerak modernisasi dan pembaharuan.

Serta mengemban tugas dan tanggung jawab untuk mengembangkan visi, misi, dan fungsinya bagi terlaksananya upaya mencerdaskan kehidupan pribadi dan masyarakat dalam menciptakan kehidupan berbangsa dan bernegara yang unggul, berdaya saing, berbudaya dan berjati diri.

Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Bina Mutiara Sukabumi teguh bertekad untuk selalu mampu menjaga keberadaannya dan berkembang secara berkesinambungan dalam proses keseimbangan yang dinamik, kreatif, inovatif, dan futuristik.

Sehingga mampu melakukan upaya untuk memperbaharui diri dan lingkungannya serta secara konsisten dan terus menerus berorientasi kepada peningkatan mutu dalam konteks kesejagatan yang amat dinamik.

Akreditasi Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Bina Mutiara Sukabumi terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Bina Mutiara Sukabumi.

Disini kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Bina Mutiara Sukabumi secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Bina Mutiara Sukabumi ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan.

Biasanya, nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali. yuk simak di bawah ini untuk mengetahui Akreditasi dari Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar di Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Bina Mutiara Sukabumi.

Akreditasi Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Bina Mutiara Sukabumi

Perguruan Tinggi : Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Bina Mutiara Sukabumi
Program Studi : Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Strata : S1
No. SK : 66/SK/LAMDIK/Ak/S/I/2023
Tahun SK : 2023
Akreditasi : Baik Sekali
Tanggal Kedaluwarsa : 2027-06-20

Sekian informasi mengenai Akreditasi Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Bina Mutiara Sukabumi.

Lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Bina Mutiara Sukabumi lainnya melalui link pencarian diatas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *