Akreditasi Jurusan Sistem Informasi Universitas Borobudur

Akreditasi Jurusan Sistem Informasi Universitas Borobudur

Akreditasi Jurusan Sistem Informasi Universitas Borobudur – Universitas Borobudur adalah salah satu perguruan tinggi swasta di jakarta, indonesia.

Kampus Universitas Borobudur ini berdiri pada tahun 1982. rektor pada tahun 2007 adalah Prof. Dr. H. Basir Barthos.

Kemudian Universitas Borobudur merupakan institusi pendidikan tinggi yang ada di jakarta yang didirikan pada tahun 1982.

Kampus Universitas Borobudur ini atau yang dikenal dengan Unbor di selenggarakan oleh yayasan pendidikan borobudur, suatu lembaga berbadan hukum yang dibentuk dengan akta notaris Raden Imam Soesatyo Prawirokoesoemo No. 5 tahun 1971.

Pada tahun 2008, jumlah program studi yang dikelola oleh kampus Universitas Borobudur ini sebanyak 18 program studi.

Kemudian pendidikan dikampus Universitas Borobudur dilaksanakan di 3 kampus. Kampus A (Kampus Induk) terletak di Jalan Raya Kalimalang No. 1 Jakarta Timur.

Kampus B terletak di Jalan Slamet Riyadi No. 5 Jakarta Timur. Dan, Kampus C terletak di Jalan Pemuda No. 7 Rawamangun Jakarta.

Selanjutnya kampus Universitas Borobudur memiliki 9 fakultas di antaranya fakultas ilmu komputer, fakultas teknik, fakultas ekonomi, fakultas pertanian, fakultas teknologi industri, fakultas ilmu kesehatan.

Selanjutnya ada fakultas psikologi, dan juga program pascasarjana. Selanjutnya salah satu visi yang ada di kampus Universitas Borobudur menjadi pusat pegembangan sumber daya manusia yang mempunyai wawasan kemandirian dan kewirausahaan.

Dan salah satu misi kampus Universitas Borobudur yaitu Meningkatkan kualitas dan kuantitas penelitian untuk mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Serta tanggung jawab sosial kepada masyarakat dalam rangka mendukung pembangunan nasional.

Pada saat ini kampus Universitas Borobudur sudah terakreditasi C berdasarkan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi ( BAN PT ) dengan SK No. 264/SK/BAN-PT/Akred/PT/IV/2019.

Informasi mengenai akreditasi kampus Universitas Borobudur ini ditujukan untuk melihat mutu dari institusi, yakni universitas, institut, sekolah tinggi, atau akademi dari perguruan tinggi kampus Universitas Borobudur .

Akreditasi Jurusan Sistem Informasi Universitas Borobudur

Akreditasi merupakan sebuah nilai yang diberikan kepada perguruan tinggi oleh lembaga yang berwenang memberikana penilaian seperti BAN PT tentunya.

Akreditasi ini juga merupakan salah satu indikator yang wajib dilihat oleh pengajar yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.

Perlu anda ketahui bahwa akreditasi ini terbagi menjadi 2 yaitu akreditasi kampus dan juga akreditasi program studi atau jurusan yang pada saat ini berganti nama menjadi Departemen.

Akreditasi Jurusan Sistem Informasi Universitas Borobudur terbaru merupakan salah informasi yang dicari oleh mahasiswa dan calon mahasiswa yang akan kuliah di kampus ini.

Akreditasi Jurusan Sistem Informasi Universitas Borobudur ini sudah terakreditasi C dan anda bisa cek langsung di website universitas borobudur tentunya.

Nah demikianlah artikel ini tentang Akreditasi Jurusan Sistem Informasi Universitas Borobudur, semoga artikel ini dapat membantu anda dan saya ucapkan terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *