Akreditasi Jurusan Keperawatan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Mitra Keluarga Jakarta

Akreditasi Jurusan Keperawatan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Mitra Keluarga Jakarta

Akreditasi Jurusan Keperawatan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Mitra Keluarga – Buat kamu yang ingin melanjutkan pendidikan di perguruan  tinggi  kesehatan mengambil jurusan Keperawatan di Jakarta penting untuk mengetahui informasi berikut ini. 

Salah satu kampus terbaik untuk melanjutkan pendidikan jurusan  Keperawatan di Sumatera Utara yaitu Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Mitra Keluarga. 

Sebelum mengambil salah satu jurusan di kampus ini ini kamu perlu mengetahui akreditasi kampus dan akreditasi jurusan tersebut.

Akreditasi jurusan Keperawatan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Mitra Keluarga, Jakarta terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Mitra Keluarga, Jakarta.

Nilai akreditasi sangat penting diketahui untuk calon mahasiswa baru, karena akreditasi sangat mempengaruhi kualitas dan mutu pendidikan di sebuah perguruan tinggi.

Tidak akreditasi kampus saja, namun kamu juga perlu mengetahui apakah sebuah jurusan atau program studi juga sudah terakreditasi atau belum. Nah, biasanya nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Keperawatan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Mitra Keluarga Jakarta

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Mitra Keluarga atau disingkat Stikes Mitra Keluarga merupakan perguruan tinggi swasta yang berada di bawah naungan Grup RS Mitra Keluarga.

Kampus yang berdiri sejak tahun 1993 ini didirikan untuk memenuhi kebutuhan tenaga kesehatan di Grup Rumah Sakit Mitra Keluarga.

Salah satu jurusan yang terdapat di Stikes Mitra Keluarga yaitu Jurusan Keperawatan dengan akreditasi sebagai berikut:

Perguruan Tinggi: Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Mitra Keluarga, Jakarta
Program Studi: Keperawatan
Strata: S1
No. SK: 0143/LAM-PTKes/Akr/Sar/IV/2020
Tahun SK: 2020
Akreditasi: C
Masa Berlaku: 24 April 2025

Demikian informasi mengenai akreditasi jurusan Keperawatan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Mitra Keluarga, Jakarta terbaru.

Lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Mitra Keluarga, Jakarta lainnya melalui link pencarian diatas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *