Akreditasi Jurusan Manajemen Bisnis Akademi Sekretaris Manajemen Indonesia Citra Nusantara

Akreditasi Jurusan Manajemen Bisnis Akademi Sekretaris Manajemen Indonesia Citra Nusantara

Akreditasi Jurusan Manajemen Bisnis Akademi Sekretaris Manajemen Indonesia Citra Nusantara – Akademi Sekretaris Manajemen Indonesia Citra Nusantara adalah salah satu Instansi terbaik yang ada di Jl. Sutoyo S no.197 Teluk Dalam, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Akademi Sekretaris Manajemen Indonesia Citra Nusantara ini termasuk dalam kategori PTS atau memiliki status swasta dengan akreditasi B.

Salah satu jurusan yang ada di Akademi Sekretaris Manajemen Indonesia Citra Nusantara ini adalah jurusan Manajemen Bisnis dan sudah memperoleh akreditasi dari BAN-PT.

Akreditasi jurusan Manajemen Bisnis Akademi Sekretaris Manajemen Indonesia Citra Nusantara merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Akademi Sekretaris Manajemen Indonesia Citra Nusantara.

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Akademi Sekretaris Manajemen Indonesia Citra Nusantara secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Manajemen Bisnis Akademi Sekretaris Manajemen Indonesia Citra Nusantara ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan.

Jurusan Manajemen Bisnis di Akademi Sekretaris Manajemen Indonesia Citra Nusantara biasanya memperoleh nilai akreditasi ini setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Manajemen Bisnis Akademi Sekretaris Manajemen Indonesia Citra Nusantara

Perguruan Tinggi: Akademi Sekretaris Manajemen Indonesia Citra Nusantara

Program Studi: Manajemen Bisnis

Strata: D-III

No. SK: 1345/SK/BAN-PT/Akred/Dipl-III/V/2017

Tahun SK: 2017

Akreditasi: B

Tanggal Kedaluwarsa: 2022-05-09 (On Process)

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Manajemen Bisnis Akademi Sekretaris Manajemen Indonesia Citra Nusantara, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Akademi Sekretaris Manajemen Indonesia Citra Nusantara lainnya melalui link pencarian diatas.

Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *