Akreditasi Jurusan Manajemen Universitas Al-Azhar

Akreditasi Jurusan Manajemen Universitas Al-Azhar

Akreditasi Jurusan Manajemen Universitas Al-Azhar – Buat kamu yang ingin mengambil jurusan manajemen di  kota Mataram, Nusa Tenggara Barat wajib tau informasi berikut ini.

Salah satu kampus yang menyelenggarakan jurusan manajemen adalah Universitas Al-Azhar. Sebelum mengambil jurusan ini kamu perlu mengetahui akreditasi jurusan tersebut.

Akreditasi jurusan Manajemen Universitas Al-Azhar terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Al-Azhar. 

Akreditasi jurusan Manajemen Universitas Al-Azhar ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi atau BAN PT untuk melihat mutu penyelenggaraan pendidikan jurusan tersebut.

Nilai akreditasi sangat penting diketahui untuk calon mahasiswa baru, karena akreditasi sangat mempengaruhi kualitas dan mutu pendidikan di sebuah perguruan tinggi.

Tidak akreditasi kampus saja, namun kamu juga perlu mengetahui apakah sebuah jurusan atau program studi juga sudah terakreditasi atau belum. Nah, biasanya nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Universitas Islam Al Azhar Mataram

Universitas Islam Al-Azhar merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang terletak di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat yang berada di bawah naungan Yayasan Pesantren Luhur Al-Azhar

Didirikan pada tanggal 10 Mei 1981, saat ini Universitas Al-Azhar Mataram memiliki 4  Fakultas yaitu : Fakultas Ekonomi, Fakultas Hukum, Fakultas Pertanian, dan Fakultas Teknik. 

Akreditasi universitas Islam Al-Azhar yaitu sebagai berikut: 

Perguruan Tinggi: Universitas Al-Azhar
Program Studi: Manajemen
Strata: S1
No. SK: 392/SK/BAN-PT/Akred/PT/V/2021
Tahun SK: 2021
Akreditasi: B
Masa Berlaku: 04 Mei 2026

Akreditasi Jurusan Manajemen Universitas Al-Azhar (S1)

Akreditasi jurusan manajemen Universitas Al-Azhar yaitu sebagai berikut:

Perguruan Tinggi: Universitas Al-Azhar
Program Studi: Manajemen
Strata: S1
No. SK: 1088/SK/BAN-PT/Akred/S/IV/2017
Tahun SK: 2017
Akreditasi: B
Masa Berlaku: 18 April 2022

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Manajemen Universitas Al-Azhar terbaru. Lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Universitas Al-Azhar lainnya melalui link pencarian diatas. 

Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Terima kasih telah singgah, Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *