Akreditasi Jurusan Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Cirebon

Akreditasi Jurusan Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Cirebon

Akreditasi Jurusan Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Cirebon – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Cirebon di dirikan pada tanggal 22 Agustus 1996 dengan SK Mendiknas Nomor 66/D/O/1996.

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Cirebon terdiri dari tiga program studi yaitu Program Studi Manajemen (S-1), Program Studi Akuntansi (S-1) dan Program Studi Manajemen (S-2).

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Cirebon sebagai institusi pendidikan tinggi berada di tengah-tengah lingkungan yang dinamis, menuntut peran aktifnya dalam menghadapi berbagai perubahan agar dapat menjawab tantangan yang ada,.

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Cirebon memiliki berbagai tantangan baik internal maupun eksternal dalam proses pengelolaan perguruan tinggi, diantaranya kuantitas input mahasiswa, kebebasan sumber daya, tuntutan globalisasi, tuntutan stakeholder, kualitas lulusan, persaingan di bidang pendidikan.

Dinamika kebijakan pemerintah dan faktor-faktor lain yang menentukan keberlangsungan hidup (sustainability) STIE Cirebon ke depan. Untuk menjadi sebuah lembaga pendidikan yang unggul STIE Cirebon mulai berbenah diri yang tercermin dalam visi, misi, dan tujuan STIE Cirebon.

Bagi kalian yang akan kuliah di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Cirebon dan mau mengambil jurusan manajemen kalian wajib mengetahui Akreditasi Jurusan Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Cirebon.

Akreditasi Jurusan Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Cirebon terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Cirebon.

Disini kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Cirebon secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Cirebon ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan jurusan Manajemen di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Cirebon.

Biasanya, nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali. Yuk simak di bawah ini untuk mengetahui Akreditasi dari Jurusan Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Cirebon.

Akreditasi Jurusan Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Cirebon

Perguruan Tinggi : Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Cirebon
Program Studi : Manajemen
Strata : S1
No. SK : 665/SK/BAN-PT/Ak-PPJ/S/I/2022
Tahun SK : 2022
Akreditasi : B
Tanggal Kedaluwarsa : 2027-01-27

Sekian informasi mengenai Akreditasi Jurusan Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Cirebon. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *