Akreditasi Jurusan Bidan Pendidik Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Darussalam Lhokseumawe

Akreditasi Jurusan Bidan Pendidik Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Darussalam Lhokseumawe

Akreditasi Jurusan Bidan Pendidik Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Darussalam Lhokseumawe – Buat kamu yang ingin melanjutkan pendidikan di bidang kesehatan di daerah Sabang mengambil jurusan Bidan Pendidik di Lhokseumawe, Aceh penting untuk mengetahui informasi berikut ini.

Salah satu kampus terbaik yang menyelenggarakan jurusan Bidan Pendidik di Lhokseumawe, Aceh adalah Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Darussalam Lhokseumawe.

Sebelum mengambil salah satu jurusan di kampus ini ini kamu perlu mengetahui akreditasi kampus dan akreditasi jurusan tersebut.

Akreditasi jurusan Bidan Pendidik Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Darussalam Lhokseumawe, Lhokseumawe terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Darussalam Lhokseumawe, Lhokseumawe.

Nilai akreditasi sangat penting diketahui untuk calon mahasiswa baru, karena akreditasi sangat mempengaruhi kualitas dan mutu pendidikan di sebuah perguruan tinggi.

Tidak akreditasi kampus saja, namun kamu juga perlu mengetahui apakah sebuah jurusan atau program studi juga sudah terakreditasi atau belum. Nah, biasanya nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Bidan Pendidik Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Darussalam Lhokseumawe, Lhokseumawe

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Darussalam Lhokseumawe atau yang dikenal dengan nama Stikes Muhammadiyah Lhokseumawe merupakan perguruan tinggi kesehatan swasta yang berada di bawah naungan Muhammadiyah yang terletak di Kota Lhokseumawe, Aceh.

Stikes Lhokseumawe sudah terakreditasi oleh LAM PTKes dengan predikat sebagai berikut:

Perguruan Tinggi: Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Darussalam Lhokseumawe, Lhokseumawe
Program Studi: Bidan Pendidik
Strata: D-IV
No. SK: 0667/LAM-PTKes/Akr/Dip/IX/2018
Tahun SK: 2018
Akreditasi: B
Masa Berlaku: 28 September 2023

Demikian informasi mengenai akreditasi jurusan Bidan Pendidik Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Darussalam Lhokseumawe, Lhokseumawe terbaru. Lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Darussalam Lhokseumawe, Lhokseumawe lainnya melalui link pencarian diatas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *