Akreditasi Jurusan Keperawatan Universitas Islam As-Syafi’Iyah, Jakarta 2021/2022

Akreditasi Jurusan Perbankan Syariah Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah

Akreditasi jurusan Keperawatan Universitas Islam As-Syafi’Iyah, Jakarta 2021/2022 terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Islam As-Syafi’Iyah, Jakarta. Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Universitas Islam As-Syafi’Iyah, Jakarta secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Keperawatan Universitas Islam As-Syafi’Iyah, Jakarta ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan jurusan Keperawatan di Universitas Islam As-Syafi’Iyah, Jakarta. Biasanya, nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Keperawatan S1 Universitas Islam As-Syafi’Iyah, Jakarta

Perguruan Tinggi: Universitas Islam As-Syafi’Iyah, Jakarta
Program Studi: Keperawatan
Strata: S1
No. SK: 0023/LAM-PTKes/Akr/Sar/I/2018
Tahun SK: 2018
Akreditasi: B
Tanggal Kedaluwarsa: 2023-01-26

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Keperawatan Universitas Islam As-Syafi’Iyah, Jakarta 2021/2022, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Universitas Islam As-Syafi’Iyah, Jakarta lainnya melalui link pencarian diatas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *