Akreditasi Jurusan Ilmu Hukum Universitas Jenderal Achmad Yani

Akreditasi Jurusan Ilmu Hukum Universitas Jenderal Achmad Yani

Akreditasi Jurusan Ilmu Hukum Universitas Jenderal Achmad Yani – Universitas Jenderal Achmad Yani biasa disingkat sebagai UNJANI adalah sebuah perguruan tinggi di Indonesia.

Universitas Jenderal Achmad Yani ini, kampus utamanya terletak pada kawasan militer yaitu di bagian selatan Kota Cimahi, Jawa Barat tepatnya di Jalan Terusan Jenderal Sudirman yang bertempat di lokasi berdekatan dengan perguruan tinggi lain, yaitu STKIP Siliwangi Cimahi.

Sementara kampus utama lainnya Universitas Jenderal Achmad Yani terdapat di Kota Bandung tepatnya di Jalan Terusan Jenderal Gatot Subroto, Kiaracondong yang terletak di jalan yang sama dengan PT. Pindad .

Universitas Jenderal Achmad Yani ini sudah mendapatkan akreditasi dari BAN-PT dan memiliki jurusan-jurusan yang sangat baik dengan akreditasi yang baik pula.

Salah satu jurusan yang ada di Universitas Jenderal Achmad Yani ini adalah jurusan Ilmu Hukum dan sudah memperoleh akreditasi dari BAN-PT.

Akreditasi jurusan Ilmu Hukum Universitas Jenderal Achmad Yani merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Jenderal Achmad Yani.

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Universitas Jenderal Achmad Yani secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Ilmu Hukum Universitas Jenderal Achmad Yani ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan.

Jurusan Ilmu Hukum di Universitas Jenderal Achmad Yani biasanya memperoleh nilai akreditasi ini setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Ilmu Hukum Universitas Jenderal Achmad Yani

Perguruan Tinggi: Universitas Jenderal Achmad Yani

Program Studi: Ilmu Hukum

Strata: S1

No. SK: 2254/SK/BAN-PT/Akred/S/IV/2021

Tahun SK: 2021

Akreditasi: Baik

Tanggal Kedaluwarsa: 2026-04-20

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Ilmu Hukum Universitas Jenderal Achmad Yani, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Universitas Jenderal Achmad Yani lainnya melalui link pencarian diatas.

Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *