Akreditasi Jurusan Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi Universitas Musamus Merauke

Akreditasi Jurusan Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi Universitas Musamus Merauke

Akreditasi Jurusan Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi Universitas Musamus Merauke – Buat kamu yang ingin melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi di Indonesia Timur mengambil jurusan Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi di Merauke, Papua penting untuk mengetahui informasi berikut ini. 

Salah satu kampus terbaik yang menyelenggarakan jurusan Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi di Merauke, Papua  adalah Universitas Musamus Merauke.

Sebelum mengambil salah satu jurusan di kampus ini ini kamu perlu mengetahui akreditasi kampus dan akreditasi jurusan tersebut.

Akreditasi jurusan Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi Universitas Musamus Merauke terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Musamus Merauke.

Nilai akreditasi sangat penting diketahui untuk calon mahasiswa baru, karena akreditasi sangat mempengaruhi kualitas dan mutu pendidikan di sebuah perguruan tinggi.

Tidak akreditasi kampus saja, namun kamu juga perlu mengetahui apakah sebuah jurusan atau program studi juga sudah terakreditasi atau belum. Nah, biasanya nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi Universitas Musamus Merauke

Universitas Musamus Merauke atau yang disingkat Unmus merupakan perguruan tinggi negeri yang terletak di Merauke, Papua, Indonesia.

Kampus yang didirikan sejak tanggal 16 Agustus 2006 ini, telah mengalami peralihan status dari Sekolah Tinggi Teknik atau STT Merauke hingga menjadi Universitas Musamus Merauke dengan akreditasi sebagai berikut:

Perguruan Tinggi: Universitas Musamus Merauke
Program Studi: Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi
Strata: S1
No. SK: 2374/SK/BAN-PT/Akred/S/VIII/2018
Tahun SK: 2018
Akreditasi: B
Masa Berlaku: 27 Agustus 2023

Demikian informasi mengenai akreditasi jurusan Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi Universitas Musamus Merauke terbaru. Lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Universitas Musamus Merauke lainnya melalui link pencarian diatas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *