Akreditasi Jurusan Kesehatan Lingkungan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Semarang (Kampus Purwokerto)

Akreditasi Jurusan Kesehatan Lingkungan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Semarang

Akreditasi Jurusan Kesehatan Lingkungan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Semarang atau yang biasa di singkat Poltekkes Semarang meerupakan sebuah institusi pendidikan tenaga profesional di bidang kesehatan di bawah naungan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Poltekkes Semarang merupakan satu dari 32 Poltekkes yang ada di Indonesia. Politeknik Kesehatan Semarang ini berlokasi di Kota Semarang.

Politeknik Kesehatan Depkes Semarang didirikan berdasarkan Surat Keputusan Menteri Kesehatan dan Kesejahteraan Sosial RI Nomor 298 / MENKES-KESOS / SK / IV/ 2001 tanggal 16 April 2001.

Terakhir diubah dengan Peraturan Menteri Kesehatan RI Nomor 890 / MENKES/ VIII/ 2007 tanggal 2 Agustus 2007 tentang Organisasi dan Tata Kerja Politeknik Kesehatan.

Akreditasi jurusan Kesehatan Lingkungan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Semarang terbaru merupakan informasi yang banyak di cari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Semarang.

Disini kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Semarang secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Kesehatan Lingkungan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Semarang ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan.

Biasanya, nilai akreditasi ini di perbaharui setiap 5 tahun sekali. Yuk simak di bawah ini untuk mengetahui Akreditasi dari Jurusan Kesehatan Lingkungan di Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Semarang.

Akreditasi Jurusan Kesehatan Lingkungan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Semarang Untuk Jenjang D4

Perguruan Tinggi : Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Semarang
Program Studi : Kesehatan Lingkungan
Strata : D-IV
No. SK : 0584/LAM-PTKes/Akr/Dip/VIII/2018
Tahun SK : 2018
Akreditasi : A
Tanggal Kedaluwarsa : 2023-08-10

Akreditasi Jurusan Kesehatan Lingkungan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Semarang Untuk Jenjang D3

Perguruan Tinggi : Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Semarang
Program Studi : Kesehatan Lingkungan
Strata : D-IV
No. SK : 0528/LAM-PTKes/Akr/Dip/VII/2018
Tahun SK : 2018
Akreditasi : A
Tanggal Kedaluwarsa : 2023-07-27

Sekian informasi mengenai Akreditasi Jurusan Kesehatan Lingkungan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Semarang.

Lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Semarang, Semarang (Kampus Purwokerto) lainnya melalui link pencarian diatas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *