Akreditasi Jurusan Ilmu Hukum Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai

Akreditasi Jurusan Ilmu Hukum Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai

Akreditasi Jurusan Ilmu Hukum Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai, Universitas Sang Bumi Ruwai Jurai (disingkat Universitas Saburai atau USBRJ) merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang ada di Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung.

Universitas Saburai di dirikan pada 8 Agustus tahun 1990 oleh Yayasan Pendidikan Saburai. Yayasan Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai sendiri berdiri pada 20 Desember tahun 1977.

Oleh para pendiri Sarwoko SH, Chaidir Akuan SH, Drs. Fauzi Saleh, Amir Husin SH, Maryati Akuan SH, Drs. Murni Yusuf Nur dan Rachman Zein BA. PJ Rektor Universitas Saburai saat ini adalah Febriansyah,M.H., M.M.

Rektor Universitas Saburai saat ini adalah Dra. Henni Kusumastuti, M.I.P. Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai beralamat di Jalan Imam Bonjol No. 486 Bandar Lampung.

Akreditasi Jurusan Ilmu Hukum Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai  terbaru merupakan informasi yang banyak di cari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai.

Akreditasi merupakan proses evaluasi dan penilaian layak tidaknya sebuah institusi yang dilakukan secara berkesinambungan. Jadi bisa diartikan juga sebagai proses evaluasi dan penilaian terhadap mutu serta kualitas yang dilakukan pada penyelenggara pendidikan tersebut.

Disini kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Ilmu Hukum Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan jurusan Ilmu Hukum di Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai.

Biasanya, nilai akreditasi ini di perbaharui setiap 5 tahun sekali. Yuk simak di bawah ini untuk mengetahui akreditasi dari jurusan Ilmu Hukum Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai.

Akreditasi Jurusan Ilmu Hukum Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai

Perguruan Tinggi : Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai
Program Studi : Ilmu Hukum
Strata : S1
No. SK : 2046/SK/BAN-PT/Akred/S/VII/2018
Tahun SK : 2018
Akreditasi : B
Tanggal Kedaluwarsa : 2023-07-31

Sekian informasi mengenai Akreditasi Jurusan Ilmu Hukum Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *