Akreditasi Jurusan Ilmu Perikanan Dan Kelautan Universitas Brawijaya

Akreditasi Jurusan Ilmu Perikanan Dan Kelautan Universitas Brawijaya

Akreditasi Jurusan Ilmu Perikanan Dan Kelautan Universitas Brawijaya – Universitas Brawijaya atau biasa yang dikenal dengan sebutan UB merupakan sebuah perguruan tinggi negeri di Indonesia yang berdiri pada tahun 1963 di Kota Malang, Jawa Timur.

Berdasarkan Ketetapan Menteri Pendidikan dan Ilmu Pengetahuan no.1 tanggal 5 Januari 1963 ditetapkan sebagai tanggal Dies Natalis UB.

Nama Brawijaya pada Universitas Brawijaya diberikan khusus oleh Presiden Soekarno dengan harapan mampu gemilang seperti Raden Wijaya (Brawijaya I) selaku pendiri Kerajaan Majapahit sekaligus menjadi kampus kebanggaan bangsa Indonesia.

Universitas Brawijaya ini sudah mendapatkan penilaian atau akreditasi dari BAN-PT. Selain itu juga, Universitas ini memiliki jurusan-jurusan terbaik yang sudah memperoleh akreditasi dari BAN-PT. Salah satunya adalah jurusan Ilmu Perikanan dan Kelautan.

Akreditasi jurusan Ilmu Perikanan Dan Kelautan Universitas Brawijaya merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Brawijaya.

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Universitas Brawijaya secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Ilmu Perikanan Dan Kelautan Universitas Brawijaya ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan.

Jurusan Ilmu Perikanan Dan Kelautan di Universitas Brawijaya biasanya memperoleh nilai akreditasi ini setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Ilmu Perikanan Dan Kelautan Universitas Brawijaya

Perguruan Tinggi: Universitas Brawijaya

Program Studi: Ilmu Perikanan Dan Kelautan

Strata: S3

No. SK: 1916/SK/BAN-PT/Akred/D/VII/2018

Tahun SK: 2018

Akreditasi: B

Tanggal Kedaluwarsa: 2023-07-24

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Ilmu Perikanan Dan Kelautan Universitas Brawijaya, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Universitas Brawijaya lainnya melalui link pencarian diatas.

Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *