Akreditasi Jurusan Manajemen Pendidikan Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga

Akreditasi Jurusan Manajemen Pendidikan Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga

Akreditasi Jurusan Manajemen Pendidikan Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga – Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga adalah perguruan tinggi Islam negeri di Indonesia yang menyelenggarakan pendidikan akademik pada sejumlah disiplin ilmu pengetahuan, termasuk ilmu pengetahuan di luar studi keislaman.

Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga ini berlokasi di Jl. Marsda Adisucipto, Yogyakarta, Indonesia 55281.

Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga ini sudah mendapatkan akreditasi dari BAN-PT dan memiliki jurusan-jurusan yang sangat baik dengan akreditasi yang baik pula.

Sejak tahun 2021, Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga resmi menyandang gelar Perguruan Tinggi yang terakreditasi Unggul berdasarkan Keputusan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) No : 899/SK/BAN-PT/AK-ISK/PT/X/2021.

Salah satu jurusan yang ada di Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga ini adalah jurusan Manajemen Pendidikan Islam dan sudah memperoleh akreditasi dari BAN-PT.

Akreditasi jurusan Manajemen Pendidikan Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga.

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Manajemen Pendidikan Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan.

Jurusan Manajemen Pendidikan Islam di Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga biasanya memperoleh nilai akreditasi ini setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Manajemen Pendidikan Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga

Perguruan Tinggi: Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga

Program Studi: Manajemen Pendidikan Islam

Strata: S2

No. SK: 7112/SK/BAN-PT/Ak-PKP/M/XI/2020

Tahun SK: 2020

Akreditasi: Baik

Tanggal Kedaluwarsa: 2025-11-10

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Manajemen Pendidikan Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga lainnya melalui link pencarian diatas.

Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *