Akreditasi Jurusan Pendidikan Umum Dan Karakter Universitas Pendidikan Indonesia

Akreditasi Jurusan Pendidikan Umum Dan Karakter Universitas Pendidikan Indonesia

Akreditasi Jurusan Pendidikan Umum Dan Karakter Universitas Pendidikan Indonesia – Buat kamu yang ingin mengambil jurusan pendidikan umum dan karakter di Universitas Pendidikan Indonesia perlu tahu informasi berikut ini.

Informasi akreditasi jurusan Pendidikan Umum Dan Karakter Universitas Pendidikan Indonesia terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Pendidikan Indonesia. 

Akreditasi jurusan Pendidikan Umum Dan Karakter Universitas Pendidikan Indonesia ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi atau BAN PT untuk melihat mutu pendidikan jurusan tersebut. 

Biasanya, nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Pendidikan Umum Dan Karakter Universitas Pendidikan Indonesia (S3)

Universitas Pendidikan Indonesia merupakan universitas multi kampus, dengan satu kampus utama dan beberapa kampus lainnya.

Kampus ini termasuk salah satu kampus terbaik di Indonesia. Berikut akreditasi jurusan Pendidikan Umum Dan Karakter di Universitas Pendidikan Indonesia.

Perguruan Tinggi: Universitas Pendidikan Indonesia
Program Studi: Pendidikan Umum Dan Karakter
Strata: S3
No. SK: 3549/SK/BAN-PT/Akred/D/IX/2019
Tahun SK: 2019
Akreditasi: A
Masa berlaku: 2024-09-18

Demikian informasi mengenai akreditasi jurusan Pendidikan Umum Dan Karakter Universitas Pendidikan Indonesia. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *