Akreditasi Jurusan Manajemen Universitas Kristen Indonesia Toraja

Akreditasi Jurusan Manajemen Universitas Kristen Indonesia

Akreditasi Jurusan Manajemen Universitas Kristen Indonesia – Universitas Kristen Indonesia merupakan sebuah Universitas yang beranjak dari sebuah resolusi.

Tokoh-tokoh Kristen Indonesia seperti Mr. Todung Sutan Gunung Mulia, Mr. Yap Thiam Hien, Benjamin Thomas Philip Sigar, atas nama gereja-gereja yang tergabung dalam DGI (sekarang PGI), mendirikan Yayasan Universitas Kristen Indonesia di hadapan notaris Raden Kadiman.

Hal ini didasarkan dengan nomor akte 117, tertanggal 18 Juli 1953. Anggota Yayasan kemudian diperbesar dengan kehadiran Elviannus Katoppo, Ong Jan Hong MD, Aminudin Pohan MD, Seri Condar Nainggolan MD.

Selain itu, Benjamin Prawirohadmodjo, Pdt. Komarlin Tjakraatmadja, Gerrit Siwabessy MD, Tan Tek Heng, dan J.C.T Simorangkir juga tergabung di dalamnya. Tak lama, pada tanggal 15 Oktober 1953, diresmikanlah Universitas Kristen Indonesia (UKI)

Akreditasi Universitas Kristen Indonesia

Universitas Kristen Indonesia (UKI) sudah meraih peringkat akreditasi Unggul dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT), berdasarkan Keputusan BAN-PT No.304/SK/BAN-PT/Akred/PT/VI/2022.

Pencapaian terbaik Universitas Kristen Indonesia ini merupakan bukti bahwa UKI mengedepankan mutu dalam pelaksanaan pelayanan pendidikan tinggi.

Selain Universitas ini sudah memperoleh peringkat dari BAN-PT, Universitas ini tentunya juga memiliki jurusan yang sudah memperoleh akreditasi juga. Salah satunya adalah jurusan Manajemen.

Akreditasi jurusan Manajemen Universitas Kristen Indonesia merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Kristen Indonesia.

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Universitas Kristen Indonesia secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Manajemen Universitas Kristen Indonesia ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan.

Jurusan Manajemen di Universitas Kristen Indonesia biasanya memperoleh nilai akreditasi ini setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Manajemen Universitas Kristen Indonesia

Perguruan Tinggi: Universitas Kristen Indonesia

Program Studi: Manajemen

Strata: S2

No. SK: 2105/SK/BAN-PT/AK-ISK/M/IV/2021

Tahun SK: 2021

Akreditasi: Baik Sekali

Tanggal Kedaluwarsa: 2024-07-30

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Manajemen Universitas Kristen Indonesia, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Universitas Kristen Indonesia lainnya melalui link pencarian diatas.

Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *