Akreditasi Jurusan Pendidikan Dasar Universitas Negeri Medan

Akreditasi Jurusan Pendidikan Dasar Universitas Negeri Medan

Akreditasi jurusan Pendidikan Dasar Universitas Negeri Medan terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Negeri Medan. 

Sebagai mahasiswa yang aktif atau baru akan menjadi mahasiswa maka serta juga alumni mesti update terus ya mengenai informasi Akreditasi Jurusan Pendidikan Dasar Universitas Negeri Medan agar kamu bisa diterima di tempat kerja impian kamu.

Akreditasi merupakan sebuah hal yang wajib untuk dilakukan bagi setiap uiversitas di Indonesia. Sebuah Lembaga akan melakukan review terhadap jurusan ini baik secara dokumen saja hingga melakukan kunjungan lapangan atau visitasi. Kemudian barulah dilaporkan apakah kampus yang di akreditasi  mendapatkan grade A, B, C,D,E.

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Universitas Negeri Medan secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Pendidikan Dasar Universitas Negeri Medan ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan jurusan Pendidikan Dasar di Universitas Negeri Medan. Biasanya, nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Pendidikan Dasar Universitas Negeri Medan tingkat S2 

Perguruan Tinggi: Universitas Negeri Medan
Program Studi: Pendidikan Dasar
Strata: S2
No. SK: 2543/SK/BAN-PT/Akred/M/VIII/2017
Tahun SK: 2017
Akreditasi: A
Tanggal Kedaluwarsa: 2022-08-01

Untuk akreditasi jurusan Pendidikan dasar Universitas Negeri Medan sudah memiliki akreditasi yang sangat baik yaitu A berlaku sejak tahun 2017 hingga tahun 2022.

Namun akreditasi tahun ini sebenarnya sudah expired tapi kamu tidak usah khawatir karena proses pengurusan akreditasinya sedang dalam proses. Jadi tunggu terus ya informasi terupdatenya di website resmi Universiras Negeri Medan jurusan Pendidikan dasar.

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Pendidikan Dasar Universitas Negeri Medan, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Universitas Negeri Medan lainnya melalui link pencarian diatas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *