Akreditasi Jurusan Tadris Bahasa Inggris (Tbi) Iain Tulungagung

Akreditasi Jurusan Tadris Bahasa Inggris (Tbi) Iain Tulungagung

Akreditasi Jurusan Tadris Bahasa Inggris (Tbi) Iain Tulungagung – Iain Tulungagung atau Universitas Islam Negeri (UIN) Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung atau UIN SATU Tulungagung (berdiri dengan nama STAIN Tulungagung lalu bernama IAIN Tulungagung) adalah perguruan tinggi Islam negeri di Indonesia yang berada di Tulungagung, Jawa Timur.

Iain Tulungagung resmi naik status dan berganti nama menjadi UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung berdasarkan Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 40 Tahun 2021 tanggal 11 Mei 2021.

UIN Tulungagung diberi nama Sayyid Ali Rahmatullah yang merupakan nama asli dari Sunan Ampel.

Iain Tulungagung ini sudah mendapatkan akreditasi dari BAN-PT dan memiliki jurusan-jurusan yang sangat baik dengan akreditasi yang baik pula.

Salah satu jurusan yang ada di Iain Tulungagung ini adalah jurusan Tadris Bahasa Inggris (Tbi) dan sudah memperoleh akreditasi dari BAN-PT.

Akreditasi jurusan Tadris Bahasa Inggris (Tbi) Iain Tulungagung merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Iain Tulungagung.

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Iain Tulungagung secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Tadris Bahasa Inggris (Tbi) Iain Tulungagung ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan.

Jurusan Tadris Bahasa Inggris (Tbi) di Iain Tulungagung biasanya memperoleh nilai akreditasi ini setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Tadris Bahasa Inggris (Tbi) Iain Tulungagung

Perguruan Tinggi: Iain Tulungagung

Program Studi: Tadris Bahasa Inggris (Tbi)

Strata: S1

No. SK: 2827/SK/BAN-PT/Akred/S/VIII/2019

Tahun SK: 2019

Akreditasi: A

Tanggal Kedaluwarsa: 2024-08-06

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Tadris Bahasa Inggris (Tbi) Iain Tulungagung, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Iain Tulungagung lainnya melalui link pencarian diatas.

Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *