Akreditasi Jurusan Keperawatan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Widya Nusantara Palu

Akreditasi Jurusan Keperawatan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Widya Nusantara Palu

Akreditasi Jurusan Keperawatan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Widya Nusantara Palu – Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Widya Nusantara merupakan salah satu sekolah tinggi ilmu kesehatan yang ada di Sulawesi Tengah.

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Widya Nusantara ini beralamat di Jl. Tanjung Satu Lorong Karoya, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Widya Nusantara ini merupakan salah satu perguruan tinggi yang berstatus swasta atau (PTS) yang sudah terakreditasi Baik.

Salah satu jurusan yang ada di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Widya Nusantara ini adalah Jurusan Keperawatan. Jurusan ini sudah mendapatkan akreditasi dari BAN-PT.

Akreditasi jurusan Keperawatan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Widya Nusantara Palu, Palu merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Widya Nusantara Palu, Palu.

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Widya Nusantara Palu, Palu secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Keperawatan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Widya Nusantara Palu, Palu ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan.

Jurusan Keperawatan di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Widya Nusantara Palu, Palu ini adalah salah satu jurusan yang mendapat penilaian akreditasi dari BAN-PT. Biasanya, nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Keperawatan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Widya Nusantara Palu

Perguruan Tinggi: Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Widya Nusantara Palu, Palu

Program Studi: Keperawatan

Strata: S1

No. SK: 0358/LAM-PTKes/Akr/Sar/VII/2019

Tahun SK: 2019

Akreditasi: B

Tanggal Kedaluwarsa: 2024-07-28

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Keperawatan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Widya Nusantara Palu, Palu, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Widya Nusantara Palu, Palu lainnya melalui link pencarian diatas.

Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *