Akreditasi Jurusan Pendidikan Islam Anak Usia Dini Stai Al-Hikmah Tuban

Akreditasi Jurusan Pendidikan Islam Anak Usia Dini Stai Al-Hikmah Tuban

Akreditasi Jurusan Pendidikan Islam Anak Usia Dini Stai Al-Hikmah Tuban –  STAI Al-Hikmah Tuban merupakan satu dari sekian PT PTA Islam Swasta di Nusantara yang berupa Sekolah Tinggi.

Dikelola oleh Kementerian Agama dan tergolong ke dalam kopertis wilayah Ditjen Pendidikan Islam. PT ini telah berdiri sejak tanggal 10 Juni 2010 dengan Nomor SK PT Dj.I/362/2010 dan Tanggal SK PT 10 Juni 2010.

Sekolah Tinggi ini berlokasi di JL. PP Al Hikmah Binangun Singgahan Tuban Jawa Timur, Kab. Tuban, Provinsi Jawa Timur, Indonesia.

Penyelenggaraan Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) dimulai pada tahun 2015, berdasarkan Surat Keputusan Dirjen Pendidikan Islam Nomor 1853/2012 tanggal 28 September 2012, pada waktu itu menggunakan nomenklatur Program Studi Pendidikan Guru Raudhatul Athfal (PGRA)

Mulai tahun 2017 menggunakan nomenklatur Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) berdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam Nomor 1517 Tahun 2017 tentang Penyesuaian Nomenklatur Program Studi pada IAI Al Hikmah Tuban

Nah bagi kalian yang ingin kuliah di Stai Al-Hikmah Tuban yang mau mengambil jurusan Pendidikan Islam Anak Usia Dini kaliah wajib tahu Akreditasi dari Jurusan Pendidikan Islam Anak Usia Dini Stai Al-Hikmah Tuban.

Akreditasi jurusan Pendidikan Islam Anak Usia Dini Stai Al-Hikmah Tuban terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Stai Al-Hikmah Tuban.

Disini kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Stai Al-Hikmah Tuban secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Pendidikan Islam Anak Usia Dini Stai Al-Hikmah Tuban ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan jurusan Pendidikan Islam Anak Usia Dini di Stai Al-Hikmah Tuban.

Akreditasi Jurusan Pendidikan Islam Anak Usia Dini  Stai Al-Hikmah Tuban (S1)

Perguruan Tinggi : Stai Al-Hikmah Tuban
Program Studi : Pendidikan Islam Anak Usia Dini
Strata : S1
No. SK : 1705/SK/BAN-PT/Akred/S/V/2019
Tahun SK : 2019
Akreditasi : C
Tanggal Kedaluwarsa : 2024-05-22

Sekian informasi mengenai Akreditasi Jurusan Pendidikan Islam Anak Usia Dini Stai Al-Hikmah Tuban. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *